Kembalinya Sinetron Mega Hits, Tersanjung

Sinetron Tersanjung.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kisah ini bercerita tentang seorang gadis yatim piatu benama Indah (Lulu Tobing)yang tinggal di rumah pamannya yang bernama Pak Kadir (Anwar Fuady). 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Selain Indah dan Pak Kadir, dirumah itu tinggal pula isteri Pak Kadir yang bernama Retno (Yati Octavia) dan anak mereka yang bernama Ratih (Novita Wibowo), ada lagi seorang pria tampan bernama Bobby (Raynold J. Subakti) yang jatuh cinta kepada Indah.

Awalnya Indah menolak cinta Bobby karena masalah perbedaan tingkat sosial. Tapi, rayuan maut Bobby akhirnya meluluhkan perasaan Indah:

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Bahkan, keduanya hanyut dalam permainan cinta yang bebas. Bobby berjanji akan bertanggung jawab, tapi ia sedang menunggu waktu yang tepat untuk bicara dengan Suryodibroto (Robby Sutara) – ayahnya.

Kehamilan Indah akhirnya diketahui Retno. Dengan kasar Retno kemudian mengusir Indah dari rumah. Ditengah hujan lebat di malam hari, Indah berusaha menemui Bobby.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tapi, sayang Bobby tidak ada di tempat. Suryodibroto yang menyambut kedatangan Indah menjelaskan bahwa, Bobby akan menikah dengan gadis lain. Akhirnya Indah menikah dengan Rama. Dandy sudah dianggap Rama sebagai anak sendiri.

Sementara itu, Bobby yang juga sudah menikah dengan Mia, diangkat menjadi pimpinan perusahaan milik Hartawan. Kebetulan, Rama yang tidak mengetahui hubungan Indah dengan Bobby, bekerja di perusahaan pimpinan Bobby.

Bobby yang sangat mendambakan kehadiran seorang anak berusaha merebut Dandy dari tangan Indah dan Rama. Melalui kekuasaan harta dan kekayaan yang dimilikinya , Indah dan Rama tampak tidak berdaya melawan Bobby.

Akankah akhirnya Dandy mengakui Bobby sebagai ayah kandungnya? Bagaimana pula sikap Indah?? Saksikan Tersanjung mulai hari Senin di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya