Sinopsis Inayah Episode 112: Akal-akalan Teddy

Inayah antv.
Sumber :

VIVA – Aryo melabrak Teddy karena curiga dia mengancam Inayah agar merahasiakan sesuatu. Keluarga Doso memaksa Sinta dan Teddy menunjukan kunci mencurigakan yang mereka temukan pada Doso.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Setelah melihatnya, Doso menyadari bahwa kunci itu mirip dengan kunci tempat emas batangannya disimpan. Keluarga Doso menyuruh Teddy membuktikan bahwa kunci itu adalah kunci gerbang belakang mereka dan dia berhasil mengelabui mereka lagi, hingga Doso malah memarahi Inayah.

Sinta melihat Sarah memiliki emas batangannya yang hilang. Tapi Sarah berhasil membungkamnya karena memiliki kartu As Sinta.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sementara itu, Teddy menyelinap ke ruangan Doso dan hampir dipergoki oleh Aryo, Ita dan Ratna. Teddy berhasil membawa semua tongkat-tongkat Doso dari ruang kerjanya dan mencobanya langsung di pintu ruang harta karunnya. Tapi tidak ada yg cocok.

Aryo, Ita dan Ratna terus membuntuti Doso dan Sinta yang sedang pergi jalan-jalan. Inayah mencegah Bayu menggigit leher Arjuna, tapi Bayu malah menggigit leher Inayah, hingga Inayah tidak sengaja melemparnya hingga Bayu terluka dan pingsan.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Sarah pun menuduh Inayah telah sengaja membanting Bayu, hingga Doso pun marah. Bayu kemudian dibawa ke RS. Dokter kebingungan karena Bayu tiba-tiba sembuh dan golongan darahnya tidak biasa ada di tubuh manusia, lalu Sarah pun buru2 mengajak Bayu pulang. 

Teddy akan membakar fotonya yang sedang memperkosa Sheila, tapi foto itu tiba-tiba jatuh di depan Inayah yang lalu mengambilnya.

Tapi sebelum Inayah sempat melihat fotonya, Teddy muncul dan langsung memintanya. Inayah mendatangi Sarah untuk meminta maaf telah menjatuhkan Bayu hingga terluka.

Sarah malah mengancamnya dan keceplosan mengatakan akan membuat Arjuna mati seperti Aura. Inayah akhirnya mencurigai Bayu telah menghisap darah Aura hingga meninggal.

Sementara itu ratna dan Ita semakin yakin Bayu adalah anak gunderwo karena mendengar cerita Doso saat Bayu tiba-tiba sembuh di RS.

Saksikan Inayah episode 112 hari Senin, 3 Agustus 2020 hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya