Serial India Terbaru di ANTV: Chandrakanta

Serial India ANTV, Chandrakanta.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Chandrakanta lahir di kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha seorang Ayyara (penyihir putih) yang hebat, yang memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu. Iravati, seorang ratu jahat menginginkan belati itu untuk menguasai seluruh dunia dan menaklukkan Vijaygarh.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindunginya dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun.21 tahun kemudian, Iravati masih mencari belati sementara Veerendra, anak tirinya berencana untuk menaklukkan kerajaan Suryagarh.

Chandrakanta yang saat masih bayi dialirkan di laut oleh Ratnaphraba demi menyelamtkannya dari pemburuan Iravati, lalu ia dibesarkan oleh sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Di Usia 21 Chandrakanta mendapatkan belati tersebut yang masuk kedalam tubuhnya, tetapi dia tidak tahu apa yang dia dapatkan. Iravati memprovokasi Veer bahwa dia akan mendapat pengaruh buruk dari seorang gadis dengan tanda belati di tubuhnya.

Veer pergi ke Suryagarh dan awalnya, berpura-pura menjadi kekasih Chandrakanta untuk membalas dendam tetapi seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan sayang dan mulai mencintainya. Setelah banyak kejadian, Ratu Iravati akhirnya mengalahkan Chandrakanta dan berhasil mendapatkan Belati itu. Veer memutuskan untuk menentang ibunya.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Dia berjuang dan mengalahkan orang suruhan yang dikirim oleh ibunya dan menyelamatkan Chandrakanta. Veer juga bertarung dengan Swayam, binatang buas dan mengalahkannya tetapi tidak dapat melenyapkannya. 

Akhirnya Veer tahu bahwa Swayam abadi seperti diberkati oleh Dewa Wisnu dan kemudian dia menyerahkan hidupnya untuk melindungi Chandrakanta dan Veer terluka. Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan Chandrakanta mulai hari Selasa di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024