Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 110: Kegep Minum-minum

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Wulan bersama Rico datang ke sebuah acara tender besar, di sana bertemu dengan Adrianto. Adrianto batu tau kalau Wulan kerja dengan Rico. Wulan sengaja manasin Adrianto. Rico lalu ajak Wulan untuk pulang bareng.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Reza yang terlunta-lunta lihat iklan Eliza di TV. Reza menyesal sudah membuang Eliza, nyakitin Eliza. Reza ingin balik sama Eliza yang sudah sukses. 

Reza lalu pinjam hape orang yang ada di warung. Ketika Eliza lagi syuting ada yang telpon nomer tak dikenal. Di sisi lain, istri Leo ke lokasi syuting nyariin Leo. Tapi Leo udah gak ada. Istri leo curiga dan cari keberadaan Leo. Ternyata Leo sama Eliza lagi minum-minum. Istri Leo datang dan seret ELiza diamuk. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sementara itu, Eliza sudah dapat baby sitter baru. Ternyata  baby sitter itu komplotan penyewaan bayi. Sementara Di rumah Adhiguna kucel lapar, Wulan gak masakin.  Adhiguna pergi ke warteg. Tepat saat sana, ketemu sama Vina dan Irwan. Vina lihat Adhiguna yang kucel.

Di lokasi syuting, Eliza sedang bergaya di depan kamera. Ternyata Reza ada di sana. Break shooting, Eliza mau jalan ke mobil tiba tiba Reza jatuh tepat di belakang Eliza dan tersungkur di kaki Eliza.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Wulan habis presentasi ke klien. Adrinto ada di sana, tender itu cuma antara perusahaan Richo dan Adrianto. Adrianto kaget minta pertimbangkan untuk satu bagian dikasih ke dia, tapi klien gak mau.

Diana minta anter Bryan imunisasi. Diana telfon Bayu. Bayu yang lagi di bengkel, akhirnya pergi. Sesampainya di RS.

Bayu juga akhirnya cerita Soal Andri yang meninggal dan Diana itu adiknya Dennis. Bayu jadi inget dulu dia waktu kecil gak punya ayah dan seneng banget kalau nemu sosok ayah di laki2 dewasa.

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 110 hari Selasa hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya