Sinopsis SaraswatiChandra Episode 65: Sumpah Kalika

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Bapuji hadiah mutiara untuk Kumud dan Saraswatichandra dan memberitahu mereka bahwa siapa pun yang memiliki mutiara akan mendominasi yang lain. Seorang peramal tiba di rumah Vidyachatur untuk memperbaiki tanggal pernikahan Kumud dan Saraswatichandra. Namun, Kalika bersumpah untuk menghancurkan pernikahan Kumud.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Peramal itu memperbaiki pertunangan Saraswatichandra dan Kumud pada hari berikutnya. Vidyachatur memutuskan untuk mengundang orang tua Saraswatichandra untuk pernikahan. Sementara itu, Kalika bersumpah untuk merusak pertunangan Kumud. Kemudian, Kumud tiba di rumah Saraswatichandra untuk mengambil mutiara yang diberikan oleh Bapuji.

Saraswatichandra meminta seorang penjahit untuk mengganti saree untuk Kumud. Kalika mencuri cincin pertunangan Kumud, tetapi mengembalikannya ketika mengetahui bahwa rencananya telah gagal. Dia mendengar Saraswatichandra berbicara melalui telepon dan mengikutinya ke Rampur. Apa yang akan dia lakukan untuk merusak pertunangan Kumud. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra episode 65 hari Rabu di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024