Sinopsis Belenggu Dua Hati Episode 21: Seteru Adit dan Agung

Belenggu Dua Hati ANTV.
Sumber :

VIVA – Alina dan Adit terlihat sedang berada di lokasi namun tiba-tiba terjadi ledakan hingga hampir saja mereka kena. Agung yang saat itu masih bersama Kejora sangat kaget saat tau kejora hamil. Kejora akhirnya ceritakan semuanya ke Agung.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Agung geram banget tau Adit yang sudah menghamili Kejora. Agung menghajar Adit hingga Adit babak belur, Kejora yang melihat itu memohon agar Agung menghentikan tindakannya.

Tyas yang ada di sana mencoba melerai tapi justru dia tersungkur hingga terluka karena ketiban lukisan. Agung cepat-cepat membawa Tyas ke rumah.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sementara Alina pun terkejut melihat itu dan dia lebih terkejut ternyata Kejora ada di rumahnya. Alina mengusirnya tapi Agung dengan tegas menyuruh Willa dan Kejora tetap disana.

Di sana Kejora bertemu dengan Aldi dan dia merasakan tidak asing dan nyaman ketika Aldi memegang wajahnya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Alina merasa di mana ada Kejora maka akan ada masalah. Agung sudah mau beri tau Alina tapi Kejora memohon agar Agung jangan buka semua itu karena Agung harus memikirkan Alina. 

Agung kesal tapi mikir betul juga. Sementara proyek Agung disabotase dan meledak. Tak ada yang tau dalang dibalik semua itu adalah Robby yang sudah jadi sukses.

Perusahaan Agung kembali mengalami penurunan. Di saat Alina pusing cari cara, Alina malah diculik. Tapi ternyata Alina malah dijamu dengan berbagai kemewahan.

Alina kaget saat ternyata yang menjamunya adalah Roby yang dulu sempat di “maki-maki” Alina ketika dia mau terjatuh dari tebing dan ternyata kini sudah jadi pengusaha sukses. Akankah Robby dapat membantu perusahaan Agung dan Alina? Ataukah ia akan membuatnya semakin hancur?

Saksikan Belenggu Dua Hati episode 21 hari Rabu pukul 21.00 WIB di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya