Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 132: Kejutan untuk Anna

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Sunan datang kasih surat panggilan sidang perceraian pertama Dennis dan Anna. Anna tertegun. Anna kirim foto surat sidang, Bayu langsung pergi ke rumah Anna. Bayu ajak Anna motoran dan ternyata ada kejutan spesial untuk menghibur Anna.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Setelah dapat kejutan dari Bayu, Dennis datang ke rumah Anna, ajak Anna pergi untuk mencari sisa cinta mereka. Anna diajak ke taman, restoran dan semua tempat kenangan bersama Dennis. Tapi bagi Anna semuanya sudah terlalu menyakitkan.

Eliza dan Reza pergi temui Viola. Di sana mereka rebut HP Viola. Berdua cek HP Viola satu lagi dan ada video lengkap penusukan Diana. Eliza dan Reza sepakat untuk menyimpan HP Viola. Eliza akan mengambil alih permainan Viola!

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Keesokannya. Bayu ke rumah Nora ambil nasi box, pesananan buat syukuran di bengkelnya. Nora lalu nitipin makanan buat Anna. Bayu ke rumah Anna, kasih tau soal Viola di rumah sakit. Anna jadi kepikiran Dennis yang jagain Viola. ELiza dan reza ke RS, nyamar mo ke ruang rawat Viola.

Pas sampe sana hampir papasan sama Dennis yang baru mau pergi. Tau tau Viola bangun. Viola mau teriak ELiza langsung bekap. Akhirnya mereka berhasil ambil hp itu. Viola panik kabur dari RS.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Adhiguna ketemu rekan bisnisnya, ternyata Lisa teman lama dia. Wulan yang cemas malah nemuin Vina dan bertanya padanya. Vina kaget mendengar pertanyaan Wulan. Anna diizinkan untuk ke kantor.

Semua pegawai kantor sambut dengan suka cita, lega Anna balik lagi. Anna marah sama Eliza. Tapi Eliza bilang dia belanja itu pake uangnya. Sekretaris juga  bilang bener, gak ada yang buat bayar semua ini.

Dalam hati Eliza kesal, kegap lagi! untung dia bayar pake kartu kredit! Sekarang dia harus mikir buat bayar cicilannya. Dan tasnya diambil. Eliza panik. Ternyata itu orang suruhan Viola. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 132 hari Rabu pukul 17.30 WIB di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya