Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 133: Eliza Ancam Diana

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Anna lihat album foto pernikahannya dan mau buang ke sungai. Eliza bilang ke Reza kalau mereka harus kerja sama dengan seseorang. Eliza ternyata telfon Diana. Eliza ngajak ketemuan. Diana gak mau tapi Eliza ancam Diana,  bilang dia tau apa yang terjadi malam itu. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Anna masih syok liat Dennis kelelep. Anna ketakuan banget Dennis kenapa-kenapa. Akhirnya Warga bantu evakuasi Dennis. Anna liat Dennis diangkat masih meluk album foto. Tiba-tiba tangan Dennis terkulai. Anna makin panik. Tapi setelah dilakukan CPR dennis bangun.

Diana akhirnya ketemu Eliza dan Reza di taman. Diana langsung tanya maksud Eliza apa? ELiza kasih liat video ke Diana, Diana kaget. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Eliza ajak Diana kerja sama. Tau-tau Diana ngamuk terjang Eliza dan mau rebut HP Eliza. Mereka rebut rebutan sampe Diana kedorong dan jatuh pingsan. Eliza Reza panik, lari tinggalin Diana.

Tiba-tiba Anna marahin Dennis, ngapain Dennis kayak orang gila lompat ke sungai kayak tadi Cuma demi sebuah album!! Album itu akan Dennis simpan sampai Anna sadar kalau mereka memang ditakdirkan bersama. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Anna bilang Dennis gak memaksakan kehendaknya! Dennis bilang tapi tadi Anna khawatir. Anna jawab Cuma orang gila yang gak panik lihat Dennis hampir mati.  Anna tinggalin Dennis. Dennis mematung memegang album foto itu. 

Diana akhirnya bangun. Dennis dan Vina tanya apa yang terjadi semalam. Diana bohong dengan bilang kalau dia kepeleset di jalan. setelah Dennis dan Vina pergi, Diana memaksakan diri untuk pergi.

Anna dan Eliza ketemu sama klien. Klien begitu akrab sama Anna. Eliza makin kesal karena makin gak dianggap. Eliza telepon Reza dan kasih tahu kalau Diana masih hidup.

Adhiguna ajak Adrianto dinner mewah di luar untuk merayakan kesuksesan bisnisnya. Adrianto pun mulai gak pandang Adhiguna dengan rendah lagi. 

Dennis kaget lihat Anna datang. tiba-tiba Anna minta Dennis kembalikan album foto pernikahannya. Diana pun tercekat dan datangi Anna. Anna menatap DIana tajam.

Reza merasa gak yakin sama Diana. Eliza kesel sama Reza yang ribet, tapi dia pikir omongan Reza ada benernya juga. ELiza akhirnya keluarin hpnya, mau telfon Diana.

Di rumah Dennis, Anna meminta Diana untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya dari awal sampai akhir di depan mereka semua. Anna makin kaget dan curiga kenapa tiba-tiba Eliza telepon Diana? Diana angkat dan pura-pura salah sambung.

Diana lalu bilang ke Anna, kalau dia udah ceritain semuanya ke polisi, kalau Anna mau tanya aja ke polisi! Eliza pun kaget karena sempat dengar Diana sebut nama Anna. Anna akhirnya pamit sambil bawa album pernikahan itu. Dia bilang akan terus cari buktinya.

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 133 hari Kamis pukul 17.30 WIB di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya