Menang Audisi, Dua Pria Kocak Ini Bakal Warnai Acara Pesbukers - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 14 Oktober 2018 | 23:48 WIB

Menang Audisi, Dua Pria Kocak Ini Bakal Warnai Acara Pesbukers

Keduanya menang audisi PMB 2.
Pemenang PMB 2.
Photo :
  • VIVA/Shalli

Pemenang PMB 2.

VIVA – Setelah melewati proses panjang, akhirnya Audisi Pesbukers Mencari Bakat (PMB) 2 bersama Teh Pucuk Harum berakhir. Bertempat di Tamini Square, Jakarta Timur, dua orang finalis memenangkan audisi tersebut.

Aminudin Aldo (37 tahun) dan Taufik Hidayat (31), pria asal Jakarta itu berhasil mengalahkan 350 finalis PMB 2 bersama Teh Pucuk Harum. Kedua pria tersebut sukses membius pengunjung dan seluruh juri dengan lawakan 'original' khas keduanya.

Aminudin dan Taufik berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta dan kontrak untuk tampil di program Pesbukers yang tayang di ANTB setiap hari Jumat.

Ketegangan sempat terlihat saat juri-juri yang tak lain adalah komedian Pesbukers, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Vega Darwanti, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Anwar, Sapri, Caesar dan Yudhiarto Suksmono selaku Executive Produser Pesbukers ANTV.

"Akhirnya terpilih dua orang pemenang hari ini. Semoga seluruh pemenang bisa memberi warna baru dan segar di Pesbukers ke depannya," kata Yudhiarto Suksmono.

Sebagai komedian senior di Pesbukers, Raffi mengaku senang dengan adanya audisi PMB 2 tersebut. "Ya senang ya ada keluarga baru Pesbukers lagi yang hadir di tengah-tengah kita semua. Semoga kita semua bisa membawa Pesbukers menjadi lebih baik lagi," kata Raffi.

loading...
Muat Lainnya...