Tragis, Bocah 3 Tahun Tewas Terjebak di Dalam Mobil di Penjaringan

Jasad anak dibungkus kantong mayat di Batam
Sumber :
  • ANTARA/Joko Sulistyo

VIVA – Seorang bocah berusia 3,5 tahun bernama R ditemukan tewas di dalam mobil. Diduga sang bocah terkunci di dalam mobil dan tewas kehabisan oksigen.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Mayat bocah itu kali pertama ditemukan oleh warga di lokasi parkir Apartemen Pluit Sea View Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu sore, 20 Oktober 2018. Saksi bernama Afandi (26 tahun) yang akan menggunakan mobilnya menemukan korban sudah tak bernyawa di bangku bagian tengah.

"Saksi saat itu ingin menaruh tas di bagian tengah dan melihat korban tak bernyawa. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Penjaringan," kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Reza Arief Dewanto pada Minggu, 21 Oktober 2018.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Polisi langsung mengoolah TKP dan memeriksa saksi. Berdasarkan keterangan saksi, yang terakhir menggunakan mobilnya adalah kakak iparnya, Ruslan, pada Jumat. Kemungkinan saat menggunakan mobil, saksi Ruslan lupa mengunci mobil dan korban masuk ke mobilnya.

"Saat di dalam, konci pintu otomatisnya kepencet. Saat korban mau buka mobil tidak bisa. Kaca spion di dalam dicopot kemungkinan untuk digetok-getokkan ke kaca, supaya bisa keluar," katanya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Korban yang sudah ditemukan tewas lantaran kehabisan oksigen langsung dibawa ke RS Cipto Mangukusumo untuk diautopsi.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024