Pakai Snapdragon 855, Ini Ponsel Terbaru Redmi yang Siap Tayang

Redmi Note 7
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Redmi akan merilis dua ponsel terbaru. Salah satunya adalah Redmi Note 7. Sedangkan ponsel lainnya, akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Dilansir laman GSM Arena, Minggu 3 Februari 2019, pengumuman itu disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer Redmi, Lu Weibing. Dalam akun Weibo, dia membagikan fotonya bersama dengan pegawai Redmi di Shnezhen R&D Institute, Xiaomi.

Di sana, mereka mendiskusikan masa depan dari brand dan perangkat terbaru berikutnya. Diskusi tersebut, mengerucut pada Redmi Note 7 dan ponsel dengan menggunakan Snapdragon 855.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Perusahaan itu nampaknya akan merilis dua ponsel ke pasaran sekaligus, mid-range dan premium. Tapi hingga kini, belum ada detail lebih lanjut mengenai dua ponsel Redmi tersebut.

Qualcomm sendiri memperkenalkan Snapdragon 855 pada acara Snapdragon Technology Summit 2018 awal Desember lalu. Chipset itu akan mendukung kecepatan download multi-gigabit 5G. Selain itu, akan memberikan tiga kali kinerja artificial intelligence (AI), dibandingkan platform sebelumnya.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Pengalaman bermain Augmented Reality (AR) juga akan didukung oleh Snapdragon 855. Chipset ini akan bekerja pada proses manufaktur 7nm atau turun dari 10nm yang digunakan pada Snapdragon 845 dan 835. (asp)

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024