Bayaran Kurang, Petarung Ini Umbar Foto Seksi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 28 Agustus 2019 | 05:38 WIB

Bayaran Kurang, Petarung Ini Umbar Foto Seksi

Ia mengaku, foto seksi lebih menguntungkan.
Petarung MMA, Paige VanZant
Photo :
  • latino-review

Petarung MMA, Paige VanZant

VIVA – Seorang wanita yang terjun ke dunia Ultimate Fighting Championship baru sadar, bahwa olahraga yang ia tekuni tidak menghasilkan uang seperti bayangannya. Ia merasa, ada ketidakadilan dalam hal bayaran antara petarung pria dan wanita.

Wanita tersebut adalah Paige VanZant, warga Oregon, Amerika Serikat yang saat ini berusia 25 tahun. Paige mengaku kecewa, lantaran uang yang ia hasilkan tidak seberapa ketimbang usahanya untuk tetap memiliki tubuh sehat di atas ring.

DIlansir dari Sun, Rabu 28 Agustus 2019, Paige menghabiskan waktu senggang dengan mengunggah foto di media sosial. Hal itu ternyata membawa berkah, ia banyak mendapat tawaran endorse produk berkat tubuhnya yang seksi.

“Aku menghasilkan uang lebih banyak dengan cara duduk di rumah dan mengunggah foto di Instagram, ketimbang harus bertarung di oktagon,” ujarnya.

Baca juga: Wayne Rooney Selingkuh di Kanada, Istri di Inggris Buang Cincin

Paige tidak membutuhkan waktu lama untuk jadi tenar. Saat ini, akun Instagram miliknya sudah memiliki lebih dari 2,2 juta pengikut.

Ia benar-benar kesal dengan adanya diskriminasi gender di arena UFC. Paige menjelaskan, bahwa saat negosiasi kontrak ia selalu dihadapkan masalah yang sama.

“Saat nego kontrak, mereka selalu bilang tidak bisa memberi bayaran lebih banyak dari petarung wanita lainnya. Aku kesal, mengapa mereka membandingkannya dengan wanita lain, bukan petarung pria,” tuturnya.

Saksikan Juga

Ngobrol Seru David Burke dan Fransino Tirta soal UFC 229 #1

ONE PRIDE - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...