Kemenhub Minta Maaf Atas Kecelakaan Saat Kunjungan Menteri Budi Karya

Kepala Bandar Udara Rendani Manokwari membesuk Tadir, korban kecelakaan iringan Kemenhub di Manokwari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kementerian Perhubungan menyatakan permintaan maaf atas kecelakaan yang terjadi, saat kunjungan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di Manokwari, Papua Barat, pada Kamis lalu. 

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

Dalam insiden itu, tiga wartawan mengalami kecelakaan beruntun, saat mengendarai motor mengikuti iring-iringan kendaraan Menteri Perhubungan. 

Ketiga wartawan di adalah Saudara Takdir, koresponden tvOne; Saudara Edi, wartawan media lokal Papua Barat News; dan Saudara Jems Aisoki dari Arfaknews.

Sopir Bus Dianjurkan Tak Berkendara Lebih dari 4 Jam saat Antar Pemudik

Kementerian Perhubungan melalui Kepala Bandar Udara Rendani Manokwari, Sabtu malam 28 September 2019, telah membesuk para korban, yakni wartawan tvOne, Takdir, di RS Angkatan Laut Manokwari, dan dua korban lainnya, Edi Musahudin dan Jems Aisoki di rumah masing masing.

“Dalam kunjungannya, Kepala Bandar Udara Manokwari menyampaikan permohonan maaf dari jajaran Kementerian Perhubungan dan juga menyampaikan santunan kepada mereka,” demikian pernyataan pers Kementerian Perhubungan, Minggu 29 September 2019. 

Begini Cara Memilih Angkutan Bus yang Laik Jalan

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Drs. Esau Sesa, Distrik Manokwari Timur, Kota Manokwari, Kamis, sekitar pukul 19.45 WIT, saat rombongan tengah menuju ke Aston Niu Hotel. 

Menurut penjelasan salah satu saksi dan korban, Jems Aisoki (Arfaknews), peristiwa terjadi, karena salah satu kendaraan yang berada di depan sepeda motor para wartawan mengerem mendadak. (asp)

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato, Gorontalo

Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato Gorontalo Senilai Rp437 Miliar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bandara Panua Pohuwato di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo pada Senin, 22 April 2024. Menurut dia, proyek bandara ini memak

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024