Citilink Alihkan Sementara Penerbangan dari Bandara Halim ke Soetta

VIVA – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia mengalihkan sementara sejumlah penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan maskapai terhadap rangkaian kegiatan HUT TNI yang akan berlangsung dari 30 September hingga 5 Oktober 2019.

Terpopuler: Baret Merah Hengki Haryadi, Gus Miftah Bagi-bagi Uang, dan Pilot Citilink Selingkuh

VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina di Cengkareng, Jumat, 4 Oktober 2019 mengatakan, "Citilink Indonesia melakukan pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta pada jam tertentu. Hal ini dilakukan sehingga kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar".

Tercatat total 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma mulai tanggal 30 September-5 Oktober 2019 akan dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta. Penerbangan tersebut di antaranya dengan destinasi Malang, Yogyakarta, Palembang, Solo, Medan, Semarang, Denpasar, Kulon Progo, dan Silangit.

Heboh Kabar Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Izinkan Keduanya Terbang

Adapun rinciannya adalah 72 penerbangan di tanggal 30 September-2 Oktober 2019, 28 penerbangan di tanggal 3 Oktober 2019, 10 penerbangan di tanggal 4 Oktober 2019 dan 18 penerbangan di tanggal 5 Oktober 2019.

“Citilink Indonesia melalui call center juga telah telah menginformasikan kepada penumpang melalui SMS perihal pengalihan penerbangan dan juga memberikan beberapa opsi seperti reschedule atau refund demi kenyamanan seluruh penumpang kami," kata Resty sebagaimana rilis pers yang dikirimkan.

Begini Aturan Terbaru Garuda Indonesia dan Citilink Usai Kasus Covid-19 Kembali Naik

Bagi penumpang yang jadwal penerbangannya terdampak dapat melakukan reschedule atau refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menghubungi Call Center Citilink Indonesia di 0804-1-080808. (ase)
 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam diskusi 'Potensi Penumpang Udara 2024' di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis, 7 Maret 2024.

Bos Garuda Indonesia Janjikan Diskon Harga Tiket hingga 75 Persen Periode Mudik Lebaran

Garuda Indonesia Group menyediakan 1,4 juta kursi guna melayani lonjakan penumpang di periode mudik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024