Perut Hiu Raksasa Mati Dibedah, di Dalamnya Ada Turis Inggris

Ilustrasi turis asing.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bagian tubuh turis Inggris dengan kondisi parah termasuk tangan yang jarinya masih dilingkari cincin kawin ditemukan di perut ikan hiu raksasa yang belum lama harus dimatikan sebagaimana dilansir laman Mirror.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Tangan tersebut diketahui merupakan bagian tubuh perenang asal Inggris yang sempat hilang di pulau wisata terpencil dan diduga dimangsa oleh hiu besar. 

Temuan itu dibuktikan oleh uji forensik yang dilakukan oleh pakar di pantai Reunion, Laut Hindia. Hiu tersebut akhirnya dibunuh karena dianggap selama ini menjadi ancaman bagi turis yang berkunjung ke wilayah tersebut.

Top Trending: Sosok Pendeta Gilbert Singgung Salat hingga Turis Korea Lakukan Aksi Tak Senonoh

Para pakar juga melakukan autopsi terhadap lima ikan yang sengaja ditangkap di perairan tersebut yang diketahui masih menjadi wilayah area otoritas pemerintah Prancis. Disebutkan tangan yang masih berada di perut ikan hiu diidentifikasi merupakan tangan pria yang berasal dari Skotlandia dan berusia 44 tahun. 

Dia sempat dilaporkan hilang tatkala berenang. Dia dan istrinya sedang berlibur ke Reunion akhir pekan lalu.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

"Dikhawatirkan bahwa tangan tersebut memang tangan turis yang dilaporkan hilang oleh istrinya pada Sabtu siang kemarin," dituliskan dalam hasil forensik.

Diketahui terjadi sejumlah kasus serangan hiu terjadi di wilayah pantai Reunion selama beberapa lama. Wilayah tersebut letaknya berada di Lautan Hindia dengan jarak sekitar 500 miles dari Madagascar.

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024