Bayi di Kereta Dorong Tewas Tertimpa Mesin AC Jatuh Disaksikan Ibu

Apartemen yang dikelola Toronto Community Housing (TCH) di Toronto
Sumber :
  • Google

VIVA – Bayi perempuan yang berusia dua tahun tewas mengenaskan setelah tertimpa mesin
pendingin ruangan alias AC yang jatuh dari lantai 8 gedung apartemen. Dikutip dari laman Mirror, pada saat kejadian, batita tersebut sedang berada di dalam kereta bayi dan didorong oleh ibunya. Setelah kejadian, si bayi sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Disebutkan saksi yang berada di tempat kejadian perkara, sang ibu histeris dan panik sesaat setelah bayinya menjadi korban mesin AC jatuh. Insiden itu berlangsung di salah satu apartemen yang dikelola oleh Toronto Community Housing (TCH) di Toronto, Kanada.

Sementara kakak si korban yang baru berusia 7 tahun juga berada di lokasi kejadian karena dia baru saja dijemput sang ibu dan adiknya dari sekolah.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

"Saya bisa melihat terkejut dan takutnya sang ibu untuk menyelamatkan bayinya. Saya juga sampai tak sempat mengambil jaket dan langsung turun saja untuk menolong," kata saksi bernama Sherene Bromfield yang tinggal di sekitar lokasi.

Polisi menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus ini sekalipun hingga saat ini masih menduga jatuhnya mesin AC bukan unsur kesengajaan. Laporan kejahatan pun belum ada yang dilayangkan.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

"Saya mengungkapkan dukacita mendalam kepada keluarga korban dan semua orang yang berada di apartemen itu. Pasti kejadian ini sungguh meninggalkan trauma mendalam," kata Wali Kota Toronto John Tory.

Sementara TCH menyatakan akan melakukan investigasi atas adanya kasus mesin AC jatuh di gedung mereka. TCH juga mengingatkan penghuni agar menempatkan mesin window AC di tempat yang aman dan diperbolehkan.

Nikmatul Rosidah dan suami

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Media sosial dihebohkan dengan seorang bule Kanada bernama Dobson yang mengungkapkan pengalaman mengagumkan saat dirinya menikah dengan wanita Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024