Daftar Tarif Garuda Diskon 40 Persen di Libur Natal dan Tahun Baru

Miniatur Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia.
Sumber :
  • instagram @garuda.indonesia

VIVA – PT Garuda Indonesia akhirnya mengumumkan untuk memberikan diskon tiket pesawat hingga 40 persen pada sejumlah rute penerbangannya dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. 

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Dilansir dari instagram @garuda.indonesia, pada Selasa 10 Desember 2019, dijelaskan bahwa ada 14 rute penerbangan Garuda Indonesia yang mendapatkan diskon 40 persen pada libur Nataru kali ini.

Adapun untuk periode diskon tersebut, Garuda menyebutkan dilakukan untuk periode pemesanan dan keberangkatan 10 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020.

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tarif Tiket Kereta Api Usai Lebaran, Ini Daftarnya

"Yuk rayakan liburan akhir tahunmu dengan terbang hemat hingga 40% ke berbagai destinasi domestik bersama keluarga, jangan sampai terlewat hari-hari promonya ya, swipe ke slide berikutnya untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi www.garuda-indonesia.com," jelas Garuda dalam instagramnya.

Penumpang Kereta Cepat Whoosh Melonjak Drastis di Hari Lebaran
>

Adapun untuk hari-hari pemberian diskon 40 persen tersebut sebagian besar ada pada hari Selasa dan Kamis. Kecuali, untuk penerbangan Jakarta-Jayapura ada pada Selasa, Rabu, Kamis dan penerbangan Jakarta-Silangit diskon ada pada Jumat dan Minggu.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memastikan bahwa maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia, telah berkomitmen menyediakan tiket murah selama mudik hari raya Natal dan liburan tahun baru (Nataru) 2019/2020.

Tiket murah tersebut, dikatakannya akan disediakan oleh Garuda pada Senin hingga Kamis selama periode tersebut. Kisaran harga tiket murah itu juga dikatakan Budi lebih rendah 30 persen dari harga tiket di hari-hari normal.

Selain Garuda, PT Lion Mentari Airlines yang merupakan operator Lion Air, dipastikannya juga akan mulai menyediakan tiket murah selama periode Nataru. Dengan begitu, dia berharap, masyarakat tidak mudik dan menumpuk pada akhir pekan sehingga bisa lebih terdistribusi waktu mudiknya.

"InsyaAllah Lion juga, jadi bagi pemudik jangan mudiknya hanya minggu. Jadi Senin sampai Kamis harganya lebih murah," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya