Triawan Munaf Jabat Komisaris Utama Garuda, Ini Pesan Sahala

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf.
Sumber :
  • VIVAnews/Fikri Halim

VIVA – Pimpinan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Sahala Lumban Gaol berharap agar, komisaris utama yang baru saja ditunjuk yakni Triawan Munaf bisa membawa Garuda Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Struktur direksi dan komisaris yang baru ini tentunya sesuai dengan kebutuhan Garuda, dan diharapkan tim yang baru ini dapat segera kerja dengan baik. Kami juga meyakini, bahwa semua insan Garuda saat ini bisa bekerja dengan profesinya, sehingga ketika ada turbulensi bisa segera diselesaikan dengan cepat," katanya di Auditorium Garuda Indonesia City Center (GICC), Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 22 Januari 2020.

Mantan komisaris utama Garuda ini juga meminta agar ke depannya, komisaris utama yang baru bisa menimbulkan strategi bisnis yang lebih baik lagi.

"Tentu ke depannya kita harap semua yang di sini, khususnya komisaris yang baru bisa membawa hal-hal yang baik bagi Garuda. Terlebih pada strategi bisnis yang saya minta tidak lagi memikirkan harga tiket atau peningkatan penumpang, tapi bisa beralih ke yang lain seperti logistik," ujarnya.

Diketahui, terpilihnya Triawan Munaf merupakan hasil persetujuan para pemegang saham serta, berdasarkan usulan yang ada. Selain mantan Kepala Bekraf itu, putri dari Presiden keempat Abdurrahman wahid yakni Yenny Wahid juga ditunjuk menjadi komisaris independen di maskapai berpelat merah tersebut.

Banyak Guru Besar Kritik Jokowi, Yenny Wahid: Jadi Keprihatinan yang Luar Biasa
Yenny Wahid berkampanye untuk Ganjar-Mahfud di Pakansari, Cibinong

Yenny Wahid: Ambil Bansosnya, Coblosnya Tetap Nomor 3

Yenny Wahid menyerukan kepada masa kampanye untuk mencoblos calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024