Terlilit Utang Pinjaman Online, Pria di Depok Tewas Gantung Diri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pria di Depok, Jawa Barat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria ini diduga putus asa lantaran tak sanggup membayar utang pinjaman online.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Jasad pria yang diketahui berinisial ST (44 tahun) itu, ditemukan tergantung di area dapur rumah kontrakannya, di kawasan Cinere, Depok pada Kamis sore, 5 Maret 2020.

“Yang menemukan pertama kali istrinya, usai pulang arisan. Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi tak bernyawa, tergantung di plafon menggunakan tali plastik warna hijau,” kata Kapolsek Limo, Komisaris Polisi Bintang Silaen pada Jumat 6 Maret 2020.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Saksi yang panik kemudian melaporkan kejadian itu ke warga sekitar, hingga akhirnya ditindaklanjuti kepolisian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi berikut hasil visum korban, polisi meyakini ST tewas akibat murni bunuh diri.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ya, dugaan kuat ini murni bunuh diri,” katanya.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Menurut keterangan yang didapat, diduga ST nekat mengakhiri hidupnya karena putus asa. Ia memiliki masalah utang melalui pinjaman online yang sudah jatuh tempo. 

Terkait kejadian ini, pihak keluarga pun memilih pasrah. Jasad ST kemudian dimakamkan tak jauh dari rumah duka.

Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024