#DiRumahAja, BCA Gratiskan Biaya Top Up Saldo GoPay

BCA Mobile
Sumber :
  • VIVA/Istimewa

VIVA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggratiskan biaya top up atau isi ulang saldo GoPay dan diskon untuk biaya pengisian saldo LinkAja selama periode 1-30 April 2020. Upaya itu guna mendukung anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja dan #WorkFromHome, serta meningkatkan gerakan nontunai sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Mobile Banking Sempat Eror, BCA: Saat Ini Sudah Kembali Normal

Nasabah yang biasa menggunakan fitur OneKlik atau top up Gopay melalui BCA mobile dan kanal-kanal e-Banking BCA lainnya, akan mendapatkan cashback ke saldo GoPay sebesar Rp1.000 sesuai biaya top up yang selama ini dikenakan.

Selain itu, untuk pengisian saldo LinkAja melalui channel BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA akan mendapatkan diskon 50 persen atau Rp500. Adapun tata cara pengisian saldo LinkAja dapat dilihat pada menu ‘Isi Saldo’ di Aplikasi LinkAja (Isi Saldo > Transfer dari Bank > Bank BCA).

Viral Mobile Banking Eror, BCA Minta Maaf

"Dalam kondisi seperti ini, kami terus-menerus mengimbau nasabah agar memaksimalkan transaksi nontunai melalui berbagai kanal BCA, seperti Mobile Banking dan Internet Banking dalam rangka mendukung physical distancing," kata Direktur BCA Santoso, dikutip dari keterangan tertulis di Jakarta, yang dikutip Selasa 2 April 2020. 

Gratis biaya top up saldo GoPay dan diskon 50 persen pengisian saldo LinkAja ini, menurut dia, mudah-mudahan dapat menjadi gerakan bersama untuk meminimalisasi kontak fisik dalam melakukan berbagai transaksi untuk memenuhi kebutuhan selama kondisi saat ini.

Raup Laba Rp 48,6 Triliun di 2023, BCA Tebar Dividen Rp 270 Per Saham

Santoso menambahkan, BCA juga telah menaikkan limit transfer individu melalui KlikBCA Individu sebesar Rp250 juta per hari dari sebelumnya sebesar Rp100 juta per hari. Kebijakan tersebut berlaku hingga 31 Mei 2020 untuk transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri. 

Upaya ini dilakukan dalam rangka mendukung gerakan #BankingFromHome demi memastikan nasabah BCA tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan sesuai kebutuhan, dari rumah.  

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja [dok. BCA]

Bayar Zakat dan Donasi Kini Bisa Via BCA Mobile, Simak Caranya

BCA menggandeng NU Care-LAZISNU)untuk melayani nasabah BCA dalam memberikan donasi dan zakat melalui layanan mobile banking.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024