Pendiri Bukalapak Resmi Jabat Direktur Bisnis Digital Telkom

Fajrin Rasyid, pendiri Bukalapak yang jadi Direktur Bisnis Digital Telkom
Sumber :
  • Blog bukalapak

VIVA – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau berkode saham TLKM, melakukan perombakan pada jajaran direksi melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS yang digelar hari ini, Jumat 19 Juni 2020.

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Salah satu hasil RUPS pun menetapkan salah seorang pendiri start up Bukalapak, yakni Fajrin Rasyid, untuk menjabat sebagai Direktur Bisnis Digital Telkom.

Hal itu pun turut dikonfirmasi oleh pihak Bukalapak melalui blog resminya, blog.bukalapak.com, yang menyatakan bahwa Fajrin telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab fungsional harian sebagai Presiden Bukalapak, kepada Dewan Direksi dan Manajemen Bukalapak.

Cara Hemat Belanja Otomotif saat Harbolnas 11.11

"Kami mengonfirmasi, bahwa salah satu Co-Founder sekaligus Presiden Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid, telah resmi ditunjuk dan ditetapkan sebagai Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)," tulis pihak Bukalapak dikutip VIVAnews, Jumat 19 Juni 2020.

Meski demikian, dalam pengumuman tersebut pihak Bukalapak tidak menjelaskan mengenai siapa yang akan menggantikan posisi Fajrin sebagai Presiden Bukalapak.

Panji Gumilang-Al Zaytun Bakal Dipidana, Ganjar Telepon Heru Budi saat Blusukan

Fajrin mengucapkan rasa terima kasih terhadap penunjukan dirinya tersebut, dan berharap bahwa pengalaman di Bukalapak bisa menjadi modal untuk berkontribusi di Telkom.

"10 tahun ini bersama Bukalapak, kami telah bersama-sama menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus bermimpi, berkarya, dan bekerja keras," kata Fajrin.

"Sekarang saatnya saya membantu Indonesia lebih maju lagi, dengan fokus untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia bersama Telkom," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya