Kembali ke Layar Lebar, Ine Febriyanti Hindari Nonton Film

Ine Febriyanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng
- Sha Ine Febriyanti, atau yang lebih dikenal dengan nama Ine Febriyanti, kembali tampil di layar lebar lewat film berjudul Nay. Film yang disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu ini akan tayang 19 November 2015.

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

Sosok Nay (Sha Ine Febriyanti) memiliki masa lalu dan trauma dengan masa kecilnya. Dia panik dan stres dengan keadaan yang harus ditanggung karena sedang hamil 11 minggu.
BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian


"Nay punya trauma masa lalu dan emosi. Selalu  teringat kenangan masa lalu," kata Ine di Epicentrum XXI kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 18 November 2015.


Bagi Ine, kembali lagi membintangi layar lebar bukan hal yang mudah. Ia bahkan harus kembali belajar mendalami perannya. Salah satu cara yang dilakukan Ine adalah belajar dengan sang sutradara, Djenar. Bahkan wanita kelahiran Semarang tersebut menghindari menonton film.


"Menghindari nonton cara pemain berperan di film. Banyak diskusi dan ngobrol sama Djenar karena karakternya Nay lebih ke Djenar," tutur wanita berusia 39 tahun ini.


Djenar memulai produksi film ini sejak tahun 2015. Djenar juga terinspirasi karena menulis mengenai perempuan.


"Ceritanya sederhana tapi menarik karena diperankan satu orang saja. Saya mendedikasikan film ini untuk semua korban kekerasan dan pelecehan yang tidak dapat bersuara tapi banyak yang bisa dilakukan," kata Djenar.


Film Nay ini lebih didominasi lokasi ibu kota Jakarta. Selain itu juga memperlihatkan kehidupan Jakarta pada malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya