Reza Rahardian Bakal Bintangi Prequel Habibie Ainun
Jumat, 15 Januari 2016 | 21:59 WIB

Reza Rahardian Bakal Bintangi Prequel Habibie Ainun

Reza mengaku tetap tertantang
Reza Rahadian
Photo :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

Reza Rahadian

VIVA.co.id - Setelah sukses memproduksi layar lebar "Habibie & Ainun" pada tahun 2012, MD Pictures kembali meluncurkan prequel film tersebut. Film yang akan diberi judul "Rudy Habibie" itu rencananya akan tayang pada momen Lebaran tahun 2016.

Masih dengan bintang yang sama, "Rudy Habibie" akan diperankan oleh Aktor Reza Rahardian. Reza mengatakan alasan dia menerima peran ini tak lepas dari pengaruh sang ibunda.

"Alasan kenapa saya mau menerima project film "Rudy Habibie", pertama karena film ini jadi momen yang sangat penting buat saya pribadi sebagai aktor. Saya rasa punya tanggung jawab ketika ibu saya menyarankan untuk mau me-rebuild peran ini kembali." Kata Reza Rahardian saat di temui di kantor MD Pictures di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat 15 Januari 2016.

Di film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini Reza Rahardian akan kembali menggali karakter Habibie yang merupakan presiden ke-3 Indonesia itu. Meskipun sudah pernah memerankan tokoh Habibie di film "Habibie & Ainun", Reza tak mau anggap enteng dengan peran kali ini.
 
"Kesulitannya mungkin saat ini me-recall memori saya tentang Habibie Ainun karena sudah empat tahun lalu dan PR terbesar bagaimana saya menambah value berbeda untuk film ini karena menceritakan ketika Habibie muda," tambahnya.

Film Rudy Habibie akan mengisahkan sosok Habibie pada masa mudanya. Habibie dikenal berotak cemerlang namun suka duka hidupnya layak dikisahkan. Sebagaimana film sebelumnya, "Rudy Habibie" akan mengambil latar cerita di Indonesia dan Jerman

Artikel Terpopuler