Netizen Rekam Makhluk Misterius di London

Monster Loch Ness
Sumber :
  • New York Daily Times

VIVA.co.id – Sebuah penampakan diduga monster Long Ness terekam oleh netizen di sungai Kota London, Inggris, baru-baru ini. Penampakan tersebut jarang terjadi lantaran biasanya Long Ness muncul di danau. Hal ini menunjukkan seakan-akan makhluk misterius tersebut tengah 'liburan' di London.

Penampakan Monster Loch Ness Terekam Selama 10 Menit

Adalah netizen bernama Penn Plate yang merekam kemunculan Long Ness. Makhluk diduga monster itu sedang menyusuri sungai Thames, dekat wilayah Greenwich. Penn berhasil mengabadikan penampakan tersebut saat berada di gondola atau cable car Emirates Air Line.

Emirates Air Line menawarkan pemandangan wajah London di atas ketinggian, di mana transportasi wisata itu melewati di atas sungai Thames.

Monster Loch Ness Terlihat Delapan Kali di 2017

Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 7 April 2016, Penn tidak sengaja menemukan penampakan di sungai Thames yang diduga merupakan monster Long Ness. Pada saat itu, ia hanya merekam pemandangan ibu kota Inggris tersebut, namun muncul hewan misterius di permukaan sungai Thames.

"Ini video saat saya berada di cable car di Greenwich kemarin. Ada sesuatu yang besar bergerak di bawah air (sungai Thames) dan kemudian muncul sebentar," ujar Penn.

02-05-1933: Monster Loch Ness Bikin Geger Skotlandia

Awalnya, ia menduga bahwa penampakan tersebut ialah paus. Namun, ia berpikir kembali, agak sulit kalau ada hewan tersebut berada di sungai, tepatnya muncul di sebelah O2 Arena.

"Apakah ada paus di Thames? Atau itu berupa kapal selam," ujar Penn heran.

Daily Mail menyebutkan, pada Januari 2006, Thames pernah 'disusupi' ikan paus jenis hidung botol dan tinggal beberapa hari di sungai yang membelah London itu. Lalu, hewan tersebut hilang dan diduga menuju ke perairan dalam di Atlantik Utara.

Video Penn tersebut diunggah ke situs berbagi video, YouTube. Ada yang turut mempertanyakan apa gerangan penampakan tersebut. Tetapi, ada juga yang menampik dan menyatakan video yang direkam oleh Penn merupakan bagian dari lelucon April Mop.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya