Cerai dari Gaston, Julia Perez Dapat Rp15 Juta per Bulan – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Kamis, 12 Mei 2016 | 15:13 WIB

Cerai dari Gaston, Julia Perez Dapat Rp15 Juta per Bulan

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Julia Perez dan peran Polwan

VIVA.co.id –  Selain mengabulkan gugatan cerai Julia Perez alias Jupe, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga membebani nafkah Jupe kepada Gaston Castano selama Rp15 juta per bulan. Hal tersebut sebenarnya di bawah angka yang diajukan Jupe.

Awalnya Jupe meminta nafkah sebsar Rp 25 juta per bulan. Nafkah harus terus diberikan Gaston sampai Jupe kembali menikah.

"Tadi kita minta Rp25 juta tapi yang dikabulkan 15 juta. Jadi mulai sekarang Gaston harus menafkahi Jupe Rp15 juta sampai Jupe menikah lagi," kata kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2016.

Jupe memang terlihat selalu tersenyum saat diwawancara. Tapi ia membantah hal itu karena nominal uang yang akan ia terima dari Gaston nantinya.

Bintang film 'Gila & Jiwa' itu senang menyandang kembali status janda. Ia juga memberi pengetahuan kepada pria asing agar tak memainkan wanita Indonesia.

"Menurut saya nominal uang itu, bukan itu yang saya cari, lebih ke tanggung jawabnya. Ini akan menjadi pembelajaran, bule-bule yang menikah dengan orang Indonesia, jadi kalian harus taat dan patuh pada aturan yang berlaku Indonesia," katanya.

Muat Lainnya...