Pengakuan Model Cantik Rela Ditiduri Bos Playboy Demi Uang

Kendra Wilkinson
Sumber :
  • instagram.com/kendra_wilkinson_baskett

VIVA.co.id – Mantan model Playboy Kendra Wilkinson mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia menyatakan pernah tinggal bersama pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner di Playboy Mansion. Ia bahkan megaku rela ditiduri oleh Hefner. Ia tak menyesal, dan menyatakan akan tetap memberi dukungan untuk Hefner.

Model Majalah Playboy Bawa Jasad Suami ke Jerman

"Hef tidak melakukan kesalahan, tapi saya membuat pilihan untuk tidur dengan seorang pria 80-tahun demi uang. Dia melakukan segalanya dengan benar untuk saya. Aku akan terus jadi pendukungnya," kata Wilkinson seperti dilansir laman Female First.

"Saya akhirnya mencintai dia di akhir hari. Aku mencintainya sampai mati dan saya menghargai semua yang dia lakukan buat saya."

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Kendra Wilkinson, yang memiliki buah hati dengan Hank Baskett baru-baru ini mengecam mantan model Playboy Holly Madison karena membongkar aib Hefner lewat buku Down The Rabbit Hole: Curious Adventure And Cautionary Tales From A Former Playboy Bunny.

Wilkinson pun bereaksi dengan penuh emosi ketika diwawancara mengenai buku Holly.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Ini bukan untuk mewakili siapapun. Ini benar-benar mewakili diri saya yang emosi dan sulit untuk mengontrolnya. Saya mencoba untuk menjadi lebih baik. Saya gagal melakukannya kemarin. Saya tidak menyesal berbicara sesuai pikiran saya, tapi saya menyesal bereaksi secara emosional."

Bos Playboy, Hugh Hefner, sebelumnya menjadi sorotan. Mantan kekasihnya, Holly Madison, membeberkan rahasia Hefner dan juga Playboy Mansion. Madison mengklaim tinggal di istana Playboy bagaikan neraka.

Madison merasa depresi dan berniat ingin mengakhiri hidupnya. Ia juga menyebut Hefner sebagai predator, sosok yang emosional dan orang yang menyedihkan.

Hal itu diungkapkan Madison dalam bukunya yang betajuk Down The Rabbit Hole: Curious Adventure And Cautionary Tales From A Former Playboy Bunny.

Mendengar pengakuan Madison, Hefner tak tinggal diam. Hefner langsung membantah tuduhan tersebut.

"Sepanjang hidup saya, saya selalu adil dengan kehidupan romantis dengan wanita cantik," kata Hefner seperti dikutip dari Daily Mail. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya