Julia Perez Siapkan Rumah Singgah untuk Penderita Kanker

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan telah di depan mata dan orang-orang semakin berbondong-bondong untuk beramal kebaikan. Begitu juga pedangdut Julia Perez yang saat ini tengah menyiapkan rumah singgah untuk penderita kanker.

Cerai dari Gaston, Julia Perez Dapat Rp15 Juta per Bulan

Wanita yang akrab disapa Jupe itu mengatakan jika rumah singgah yang sudah dibangunnya satu tahun belakangan ini akan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Sebentar lagi jadi rumah singgahnya. Di mana saya sudah ada rumah dan telah lebih dari cukup. Rumah singgah ini pas lah buat saya bisa sumbangkan untuk adik-adik penderita kanker yang biasa tidur di rumah sakit, kan kasihan," kata Jupe, Rabu 1 Juni 2016.

Julia Perez Pamer Gaun Pengantin. Ia Akan Menikah Lagi?

Rumah singgah Julia Perez yang berlokasi di Cilangkap sekitar Cijantung juga sedang mencari donatur untuk kebutuhan mobil. "Tadinya mau sewain dulu angkot untuk sementara. Ini rumahnya bisa lebih untuk 10 orang," ujar wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Jupe melanjutkan, para penderita kanker itu berasal dari seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Sementara itu, terkait bulan puasa, mantan istri Gaston Castano itu juga akan menyesuaikan diri dengan berhijab.

"Kalau pergi sama adik-adik ke masjid, ya pakai kerudung. Saya enggak mau dibilang artis musiman yang pakai kerudung saat bulan puasa saja. Saya mencoba semaksimal mungkin untuk jujur dengan masyarakat," tutur Jupe.

Julia Perez

Pakai Hijab, Julia Perez Sindir Diri Sendiri

Jupe mengunggahnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2016