Tiga Panggung Besar dan Unik Disiapkan We The Fest 2016 – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 5 Agustus 2016 | 18:36 WIB

Tiga Panggung Besar dan Unik Disiapkan We The Fest 2016

img_title
Photo :
  • IG @we.the.fest

We The Fest 2016.

VIVA.co.id - Seminggu jelang festival We The Fest (WTF) 2016, Ismaya Live, selaku promotor, hari ini resmi mengumumkan line-up lengkap musisi-musisi yang akan menghibur di WTF 2016 esok.

Mengusung tema A Summer Festival of Music, Arts, Fashion and Food, ini kali ketiga Ismaya Live menggelar WTF. Festival ini akan digelar selama dua hari pada 13 - 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"WTF itu lebih dari musik, itu yang jadi semangat buat kita semua. Jadi bisa memuaskan pengunjung selain musik. Banyak hal yang bisa dieksplor," ucap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam jumpa media di Blowfish, Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2016.

WTF 2016 esok akan dimeriahkan dengan tiga panggung dengan nama yang unik. Panggung terbesar bernama WTF Stage, panggung kedua This Stage is B.A.N.A.N.A.S, dan panggung ketiga diberi nama Another Stage.

"Ini suatu yang baru yang kami coba tahun lalu. Kami dua tahun ke belakang selalu mikir gimana membuka festival ini. Soalnya kan dari pagi sampai malam," sambungnya.

Puluhan nama musisi mancanegara sudah masuk dalam daftar line-up We The Fest 2016. Sepuluh musisi yang dipastikan hadir menyapa para pengunjung antara lain Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku.

Tak hanya itu, sederet nama musisi lokal pun siap unjuk gigi di We The Fest 2016 seperti, Barasuara, Dried Cassava, Mater Halo, Naif, Sheila On 7, Sajama Cut, dan Trees & Wild.

(ren)

Muat Lainnya...