Seribu Musisi Tanah Air Siap Gebrak Pekan Raya Indonesia – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Rabu, 28 September 2016 | 15:03 WIB

Seribu Musisi Tanah Air Siap Gebrak Pekan Raya Indonesia

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

Konferensi Pers Pekan Raya Indonesia

VIVA.co.id – Pekan Raya Indonesia (PRI) akan diselenggarakan pada 20 Oktober - 6 November 2016 di lndonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Rencananya, 1000 musisi yang seluruhnya diisi oleh musisi Tanah Air akan tampil di 5 panggung yang telah disiapkan selama 18 hari acara ini berlangsung.

Kemeriahan konser musik bertajuk Konser 1000 Band Bangkitnya Musik Indonesia ini akan menampilkan para musisi besar, seperti Slank, Dewa, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Q, Tipe X, Ayu Ting Ting, dan banyak lagi lainnya.

”Konser musik seribu band ini kami persembahkan khusus bagi seluruh elemen seniman musik Indonesia, baik yang sudah memiliki nama besar di dunia musik Tanah Air, maupun yang sedang berkembang untuk menampilkan berbagai karya terbaiknya di panggung PRI," ujar Irwan Oetama Ketua Umum Pekan Raya Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 28 September 2016.

Menurutnya, ini adalah bentuk komitmen dalam mendukung musik Indonesia yang berkualitas dengan menyediakan wadah untuk menuangkan kreativitasnya. Selain itu, acara ini juga diharapkan turut menyokong kelangsungan industri musik Indonesia dengan beragam corak dan warnanya.

PRI sendiri adalah pesta rakyat berbasis hiburan yang memadukan beragam kekayaan bangsa, mulai dari warisan kuliner nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musik, hingga pameran multiproduk berskala nasional.

Tahun ini juga merupakan tahun pertama penyelenggaraan pesta rakyat terbesar ini. Penyelenggaraan PRI diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan menggerakkan ekonomi kreatif, sekaligus memperkuat kebanggaan dan cinta kekayaan Indonesia.

"Kami menyelenggarakan pesta rakyat yang juga dimaksudkan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kerja nyata dalam berbagai bidang untuk membangun Indonesia, baik di bidang kuliner, musik, wirausaha, hiburan keluarga yang mendidik, dan sebagainya," tambah Irwan.

Sebagai informasi, masyarakat dapat menikmati serunya PRI ini dengan hanya membayar tiket Rp25 ribu untuk Senin sampai dengan Jumat. Sementara untuk Sabtu dan Minggu, tiket masuk dijual dengan harga Rp35 ribu. Mulai 1 Oktober tiket PRI sudah dapat dibeli di Indomaret, Alfamart, dan MTix.

Muat Lainnya...