Gaya Rambut yang Bakal Diminati Tahun Ini

Wanita memotong rambut.
Sumber :
  • Pixabay/Kaleido-dp

VIVA.co.id – Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Penataan yang baik bukan saja memberikan kesan yang menarik tetapi juga menunjukkan karakter pemiliknya.

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Pada awal tahun ini akan ada banyak variasi tren yang berbeda dari sebelumnya. Menurut penata rambut (hairdresser) ternama Lie Kuang, tren warna rambut yang bakal diminati tahun ini masih warna-warna terang.

Namun warna terang yang diaplikasikan tetap harus disesuaikan dengan karakter dan warna kulit pemiliknya. Sebab, tidak semua kulit cocok dengan warna terang.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

"Secara umum bila saya lihat gaya rambut 2017 didominasi warna-warna yang terang. Namun tentu saja ini masih disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia," kata Lie kepada VIVA.co.id, Kamis, 5 Januari 2017.

Lie menambahkan bahwa untuk variasinya, rambut bisa ditata dengan sedikit acak atau loose wave. Ini agar rambut terlihat lebih bervolume natural dan tidak terlalu rapi.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Dan tren lain yang bakal diminati pada tahun ini adalah fringe atau poni. Bentuk variasinya pun beragam, mulai blunt (lurus), shaggy, round (bulat) atau asimetris.

Sementara untuk potongan rambut yang akan populer, yakni short to medium hair, seperti textured bob style, pixie bob dengan panjangnya yang hampir sebahu.

"Untuk potongan rambut yang paling populer tahun ini adalah short to medium hair, seperti textured bob style dari pendek pixie bob sampai sebahu (long bob). Poni juga akan kembali diminati tahun ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya