Mau Ruko Harga Rp3 Miliar di Pulo Gebang, Ini Spesifikasinya – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 23 Februari 2017 | 17:12 WIB

Mau Ruko Harga Rp3 Miliar di Pulo Gebang, Ini Spesifikasinya

Topping Off Ceremony Sentra Timur Commercial Park.
Photo :
  • Istimewa

Topping Off Ceremony Sentra Timur Commercial Park.

VIVA.co.id – PT Bakrie Pangripta Loka yang merupakan unit usaha dari PT Bakrieland Development Tbk, melaksanakan tahapan penutupan atap, atau topping off area bisnis Sentra Timur Commercial Park, atau STCP 8 di Jakarta Timur.

Direktur Pengembangan Bisnis Bakrie Pangripta Loka, Andre Rizki Makalam menjelaskan, STCP 8 yang berdiri di atas lahan seluas 2.650 meter persegi itu adalah bangunan komersial berupa ruko tiga lantai, yang terdiri dari 16 unit. Masing-masing unit, memiliki luas mulai dari 140-292 meter persegi.

"Total keseluruhannya ada 16 unit. Dan, dari 16 unit itu, enam unit sudah terjual," kata Andre di lokasi proyek Sentra Primer, Jakarta Timur, Kamis 23 Februari 2017.

Andre mengatakan, lokasi STCP 8 yang berhadapan langsung dengan Terminal Modern Sentra Timur Pulo Gebang sebagai terminal terbesar se-Asia Tenggara, diyakini akan mampu menjadi kawasan bisnis baru yang diminati banyak orang dengan lokasinya yang sangat strategis tersebut. 

Untuk harga yang dibanderol, Andre menjelaskan, ruko tiga lantai ini akan ditawarkan mulai dari harga Rp3-4 miliar, dengan booking fee Rp20 juta dan uang muka (DP) 30 persen. "Serah terimanya sudah dapat dilakukan paling lambat pada 2018 mendatang," ujarnya. 

Diketahui, PT Bakrie Pangripta Loka sebelumnya juga telah membangun sentra bisnis di kawasan yang sama, yakni Sentra Timur Commercial Park (STCP) 7, yang kini sudah terisi penuh oleh sejumlah tenant seperti misalnya BPJS Ketenagakerjaan, beberapa kantor, agen travel, salon, dan kedai kopi.

STCP 8 ini memiliki lokasi super strategis dengan akses pintu tol langsung ke Toll JORR, yang bersebelahan dengan Kantor Wali Kota Jakarta Timur dan apartemen Sentra Timur Residence. Selain itu, di sekelilingnya juga ada beberapa perumahan mewah seperti Eramas 2000, Komplek DPR, Mutiara Sanggraha, Mutiara Platinum, dan Grand Mutiara Platinum. (asp)

Muat Lainnya...