Grup Bakrie Rayakan Natal dengan Beri Bantuan Korban Bencana – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 11 Januari 2019 | 21:12 WIB

Grup Bakrie Rayakan Natal dengan Beri Bantuan Korban Bencana

Pimpinan Kelompok Usaha Bakrie, Anindya Bakrie, saat memberi sambutan di Perayaan Natal JPK Grup Bakrie, 11 Januari 2019.
Photo :
  • VIVA / Renne

Pimpinan Kelompok Usaha Bakrie, Anindya Bakrie, saat memberi sambutan di Perayaan Natal JPK Grup Bakrie, 11 Januari 2019.

VIVA – Perayaan Natal oleh karyawan dan pimpinan Kelompok Usaha Bakrie berlangsung meriah dan suka cita. Namun, kemeriahan itu juga disertai dengan ungkapan simpati dan penggalangan bantuan bagi korban bencana alam di Banten dan Lampung.

Perayaan Natal diikuti oleh sekitar 100 karyawan dari berbagai anak usaha Grup Bakrie, yang berlangsung di Universitas Bakrie, Jakarta Selatan, Jumat 11 Januari 2019. Perayaan yang didahului oleh ibadah ini diselenggarakan oleh Jaringan Persekutuan Kristiani Grup Bakrie.

Mewakili pimpinan Kelompok Usaha Bakrie, Anindya Bakrie menyampaikan apresiasi atas solidaritas yang digalang para karyawan di tengah suka cita perayaan Natal. Masing-masing karyawan sebelum acara membawa makanan kering, baju layak pakai, dan bantuan lain kepada panitia untuk disalurkan kepada para korban bencana.

"Beberapa hari sebelum Hari Raya Natal terjadi musibah di Banten dan Lampung. Ini menandakan masih banyak yang kurang beruntung. Namun kami berikan apresiasi kepada Jaringan Persekutuan Kristiani Grup Bakrie yang memberi bantuan makanan, pakaian, dan juga yang terpenting adalah doa," kata Anindya saat memberi sambutan setelah ibadah kepada para karyawan yang merayakan Natal.

Dia pun mengingatkan bahwa tahun ini pun bakal terjadi berbagai macam dinamisme di sektor ekonomi, politik, dan politik. "Tetapi yang bisa kita lakukan adalah tetap memupuk kebersamaan. Inilah refleksi Indonesia yang sesungguhnya. Maka, mewakili keluarga, kami mengucapkan Selamat merayakan Natal," kata Anindya.

Perayaan Natal tahun ini dimeriahkan oleh tarian anak-anak Pelkat PA GPIB Paulus dan grup acapella Jamaica Cafe. 

Topik
    Muat Lainnya...