Dikabarkan Bakal Tutup, Giant Wisma Asri Bekasi Diserbu Pembeli

Para pembeli memborong barang di Giant Wisma Asri Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani

VIVA – Kabar rencana penutupan enam supermarket Giant di wilayah Bekasi dan DKI Jakarta berhasil menarik perhatian publik. Mereka pun langsung “menyerbu”, seperti yang dilakukan warga Bekasi saat berbondong-bondong berburu barang diskon di Giant Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu 23 Juni 2019.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Hampir seluruh item barang menjadi sasaran cuci gudang. Di dalam supermarket itu sejak pagi sudah diserbu pengunjung yang datang berbelanja. Hampir seluruh lorong penjualan dipadati pembeli.

Pengumuman informasi cuci gudang itu juga dengan jelas terpampang di depan supermarket. Dalam pengumuman itu bertuliskan 'Kami tutup hanya di toko ini', 'Diskon semua harga' dan 'Semua harus terjual habis'.

Asosiasi Ritel hingga Pusat Perbelanjaan Curhat Dihantui Praktik Jastip

Bukan hanya di luar gedung, pengumuman diskon besar-besaran itu juga dipampang di sepanjang lorong barang jualan. Dalam informasi itu terlihat rincian besaran diskon besar-besaran. 

Seperti, sabun cair mandi dari Rp26.600 per buah didiskon 10 persen menjadi Rp 23.940 per buah. Lalu ember ukuran sedang biasa dijual Rp63.900 per buah dikenakan diskon 25 persen menjadi Rp47.925 per buah.

Viral Lafadz Allah Ditemukan di Kaos Kaki yang Dijual di Supermarket, Warga Muslim Diminta Boikot

Abdul, 36 tahun, salah seorang pengunjung mengatakan, adanya diskon besar-besaran ini diketahui dari temannya melalui grup whatsapp. Dan akhirnya setelah dicek ternyata benar. 

"Memang benar setelah saya cek. Semua item di diskon besar," katanya, Minggu 23 Juni 2019.

Pengunjung lainnya, Dede, 44 tahun, mengaku, awalnya terkejut melihat pengunjung yang banyak tidak seperti biasanya. Di tanggal tua seperti sekarang masih sepi. "Ternyata ramai sekali, saya baru tahu kalau ada cuci gudang," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya