Logo WARTAEKONOMI

Lima Kutipan Steve Jobs yang Bisa Bikin Semangat Berbisnis

5 Kutipan Steve Jobs Ini Bisa Bikin Semangat Berbisnis. (FOTO: Instagram/sjobsworld)
5 Kutipan Steve Jobs Ini Bisa Bikin Semangat Berbisnis. (FOTO: Instagram/sjobsworld)
Sumber :
  • wartaekonomi

Dalam berbisnis tentu Anda sudah sangat memahami tentang adanya masa kesuksesan dan masa kegagalan. Meski ada juga yang menjalankan bisnis tanpa pernah merasakan kegagalan. Namun sebagian besar pengusaha sukses pernah merasakan kegagalan, bahkan berkali kali. Begitulah bisnis.

Ketika Anda tengah berada di ambang kegelisahan dan keputusasaan dengan bisnis yang Anda jalankan, maka hal yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan energi positif ke mindset Anda, agar semangat Anda kembali membara seperti awal memulai bisnis. Berikut adalah 5 kutipan yang mampu membuat Anda makin semangat berbisnis, seperti dilansir dari Koinworks.com.

"Get closer than ever to your customers. So close that you tell them what they need well before they realize it themselves"

Pelanggan adalah orang-orang yang tepat untuk Anda mintai umpan balik. Umpan balik ini sendiri akan memberikan saran demi perbaikan bisnis di ke depannya.

Plus, jika Anda mengenal dengan baik siapa pelanggan Anda, Anda akan lebih mudah untuk memberikan produk atau layanan yang memang tepat sasaran. Dengan demikian, produk yang dihasilkan akan bermanfaat dan mendatangkan hasil yang luar biasa di masa depan!

"If you don’t love it, you’re going to fail"

Bisnis yang Anda jalani akan lebih mudah mengalami kemajuan apabila bisnis tersebut memang sesuai dengan passion Anda. Maka dari itu, cobalah untuk menjalani bisnis yang memang Anda cintai, sebab jika tidak, Anda akan lebih mudah mengalami kegagalan.