Cuma Modal Komputer, 8 Orang Ini Bisa Tajir Melintir
Cuma Modal Komputer, 8 Orang Ini Bisa Tajir Melintir
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-warta.jpg?v=8.7.12
Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:57 WIB

Cuma Modal Komputer, 8 Orang Ini Bisa Tajir Melintir

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/08/14/5d53c70fdf900-8-orang-yang-tajir-berkat-website-besutannya_663_382.jpg
Photo :
    wartaekonomi

8 Orang yang Tajir Berkat Website Besutannya. (FOTO: Forbes).

Internet saat ini tak hanya menjadi sarana informasi, tetapi juga menjadi ladang untuk mendapatkan kekayaan. Hal itu telah dibuktikan oleh beberapa pengusaha yang menciptakan website. Harta mereka begitu berlimpah berkat website yang mereka besut kini telah menjadi raksasa.

Daripada kamu penasaran, siapa saja pencipta situs website saat ini yang jadi kaya-raya. Simak berikut ulasannya:

1. Jeff Bezos

Urutan pertama adalah orang terkaya di dunia. Dia adalah Jeff Bezos, pencipta Amazon Inc. Melansir dari The Richest, Amazon dulu berawal dari garasi yang dimiliki Bezos, hingga saat ini telah mengudara dan berubah menjadi raksasa.

Berkat kepemilikannya di Amazon, Bezos saat ini mengantongi harta hingga ribuan triliun dan namanya terus bertengger di posisi pertama sebagai orang terkaya pertama di dunia.

Pada 2018 Amazon memiliki pendapatan kotor domestik lebih dari US$7 miliar atau Rp99,6 triliun, di mana sebanyak 125 perusahaan telah dibeli oleh Amazon.

2. Larry Page dan Sergey Brin

Anda tahu Google? Atau bahkan Anda merupakan salah satu manusia di bumi yang juga memanfaatkan mesin pencari raksasa tersebut?

Yaps, mesin pencari terbesar ini didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin. Harta mereka berdua terus melonjak berkat Google.

Penghasilan yang diperoleh Google hanya berdasarkan jumlah klik. Jika ada tautan yang berasal dari Google, maka saat itu Google mendapatkan pemasukan.

Jika tautan tidak diklik, maka Google tidak mendapatkan pemasukan. Hal tersebut menyumbang hampir 70 persen dari pendapatan situsĀ website.

Perusahaan Google telah memiliki kekayaan sejumlah US$50.2 miliar atau Rp714 triliun.

Saksikan Juga

Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia

TVONE NEWS - 4 bulan lalu
loading...