Logo WARTAEKONOMI

Beli Tiket dan Pulsa Cukup Lewat Sentuhan Jari di Ponsel

Dukung Program Cashless Society, Weyland Indonesia Luncurkan Aplikasi Atozpay. (FOTO: Weyland Indonesia).
Dukung Program Cashless Society, Weyland Indonesia Luncurkan Aplikasi Atozpay. (FOTO: Weyland Indonesia).
Sumber :
  • wartaekonomi

Perusahaan rintisan berbasis teknologi keuangan (startup fintech), PT Weyland Indonesia Perkasa, merilis aplikasi mobile Atozpay. Ini merupakan aplikasi pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Karena, semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi tersebut.

Saat ini Atozpay bekerja sama dengan PT Finnet Indonesia yang menyediakan sistem pembayaran elektronik. PT Finnet Indonesia merupakan gerbang pembayaran multi sumber dana dan juga sebagai pengembangan biller PPOB dari Telkom Group.

Sebelumnya PT. Weyland Indonesia Perkasa sudah meluncurkan aplikasi Distribusi Terbatas (Close loop), yaitu Atozpay Agen untuk merchant-merchant yang tergabung sebagai agen Atozpay untuk penjualan Pulsa, Pembayaran Tagihan dan juga pembelian Tiket Travel online.

Kepala Eksekutif Atozpay, Djunaedy Hermawanto, mengaku memang sudah menjadi tujuan utama perusahaannya untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital.

“Kami hadir untuk menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia. Mulai dari kelas menengah ke atas hingga menengah ke bawah. Karena, banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital," kata Djunaedy di Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2019.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Finnet Indonesia, Paulus Djatmiko, mendukung penuh langkah Atozpay dalam rangka perluasan layanan pembayaran digital.

Dengan adanya kerja sama sinergi dengan mitra-mitra terbaik, seperti PT Weyland Indonesia Perkasa, diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan dengan target pasar yang dituju. Saat ini Atozpay sudah dijalankan lebih dari 30 ribu agen dan 10 ribu merchant di seluruh Indonesia.