Inikah Alasan Sejumlah Gerai Giant di Jakarta Tutup?

Gerai Giant Express
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Beberapa waktu lalu, toko swalayan Giant dikabarkan menutup sejumlah gerainya. Meski begitu, masih banyak gerai Giant yang buka dan ternyata memiliki konsep baru, lho.

Tutup Gerai Giant dan PHK Ribuan Karyawan, Ini Rencana Baru Hero

Salah satunya di Giant Ekstra Jonggol Metland yang melakukan penyegaran tokonya dengan meluncurkan konsep Giant Tampil Beda. Hal ini merupakan bagian dari strategi berkelanjutan Giant untuk menjaga pelayanan agar tetap kompetitif dan memenuhi harapan konsumen yang terus berubah.

Baca Juga: 5 Potret Super Seksi Ayu Ting Ting, Warganet Dilarang Komentar?

2.800 Karyawan Giant Bakal Kena PHK, Dialog Masih Berlangsung

"Konsep Giant Tampil Beda ini memberikan sentuhan interior yang lebih modern dan fasilitas beragam, serta adanya peningkatan kualitas dan kesegaran produk di seluruh gerai," ujar Territory Head Giant Indonesia, Putu Gede, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.

Putu menilai, penyegaran gerai ini untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja, sehingga selaras dengan preferensi pelanggan masa kini. Nah, untuk menyambut peluncuran konsep Giant Tampil Beda ini, Giant melakukan serangkaian promosi, salah satunya promosi Harga Gila 1 Hari yang berlangsung di Giant Ekstra Jonggol Metland, 13 September.

Kemnaker Buka-bukaan Soal Nasib Karyawan Giant, Ribuan Kena PHK

"Promosi berlaku untuk 100 pelanggan dengan ketentuan berlaku," terangnya.

Selain itu, Putu menjamin Giant saat ini akan terus berinovasi pada produk dan fasilitas yang ditawarkan. Semua ini untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Penyegaran konsep ini untuk  memberikan semangat yang baru pada penawaran produk yang ada di gerai Giant," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya