Unicorn Indonesia Ungkap Kunci Perkuat Basis Pelanggan

Tokopedia.
Sumber :

VIVA – Salah satu unicorn Indonesia, Tokopedia, meluncurkan program loyalitas terbaru bernama 'TokoMember'.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Program ini dinilai mempermudah masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan sederet nilai tambah demi kenyamanan berbelanja sekaligus mengakselerasi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

Acting Vice President of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengaku ingin memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi setiap pengguna Tokopedia yang terdaftar menjadi anggota pada Official Store yang berpartisipasi pada program loyalitas ini.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

"Beragam keuntungan yang bisa didapatkan seperti kupon cashback, kupon gratis ongkos kirim, kupon direct discount, dan kupon freebies," katanya di Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2019.

Jessica melanjutkan program loyalitas TokoMember ini juga sebagai perwujudan salah satu dari tiga DNA Tokopedia, yakni Focus on Consumer. Tokopedia juga telah bekerja sama dengan lebih dari 3.400 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek.

Lebaran Makin Dekat, Yuk Intip Rekomendasi Gamis Lebaran 2024

Mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, fesyen dan kecantikan, gadget dan elektronik, makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi.

Saat ini, terdapat lebih ratusan Official Store yang tergabung dalam TokoMember dan telah menikmati beragam keuntungan dengan berpartisipasi pada program loyalitas tersebut.

Tokopedia mempermudah tiap Official Store untuk mempersonalisasi program loyalitasnya masing-masing sehingga dapat semakin memperluas basis serta memperkuat pengalaman berbelanja para pengguna setia mereka.

Menurut data internal Tokopedia, jumlah brand atau merek yang bergabung dalam program loyalitas TokoMember meningkat lebih dari 170 persen semenjak peluncuran pada Juli 2019.

"Kami melihat pentingnya basis pelanggan setia sebagai kunci perkembangan penjual yang bertumbuh bersama Tokopedia. Hal inilah yang menginisiasi terciptanya program loyalitas TokoMember," jelas Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya