Mulai Besok Karyawan Bakrie Group Work From Home

Dirut Bakrie&Brothers Anindya Bakrie
Sumber :
  • VIVA Media

VIVA – Kelompok usaha Bakrie atau Bakrie Group merespons kondisi kala penyebaran virus Corona COVID-19 terjadi saat ini. Bakrie Group juga menerima arahan Presiden Jokowi. Oleh karena itu grup bisnis ini memutuskan agar seluruh karyawannya bekerja dari rumah alias work from home (WFH) yang dimulai besok hari. 

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN

"Kita mulai dengan yang sederhana saja di Bakrie Group. Mulai besok kita mengikuti untuk work from home secara selektif. Jadi untuk level direksi, satu di bawah direksi, masih bekerja seperti biasa untuk memastikan transisi work from home bisa berjalan," kata Direktur Utama Bakrie&Brothers Anindya Novyan Bakrie di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, Senin 16 Maret 2020.

Anin sebagaimana sapaan Anindya Bakrie berharap, penambahan pasien yang positif virus Corona agar tak terlalu tinggi kurvanya. Selain WFH, Anin juga meminta agar karyawan tidak bepergian dahulu. 

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

"Walaupun work from home, kita memohon supaya para karyawan tidak malah travel ke luar rumah atau malah kalau bisa melarang atau mengatakan risiko ditanggung sendiri kalau keluar rumah," ujar Anin.

Anin lebih lanjut menekankan imbauan tidak keluar rumah ini untuk karyawan yang berusia 50 tahun ke atas. Kemudian dia juga mengimbau agar tidak memakai transportasi umum karena rentan atas penyebaran virus Corona.

Anindya Bakrie Hopes for More Athletes Heading to Paris Olympics

Bakrie Group memastikan akan bekerja sama dengan pemerintah dan Satgas Penanganan COVID-19. Anin juga mengistruksikan agar perusahaan di bawah Bakrie Group terus menjaga dan meningkatkan kebersihannya.

"Dan intinya yang terakhir, memastikan personal higienis untuk dijaga juga di sekeliling kantor kebersihan digiatkan. Tidak lupa kita ingin semua tidak panik," kata Anindya.
 

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024