Aburizal Bakrie Semangati Pengusaha HIPMI yang Terdampak COVID-19

Aburizal Bakrie.
Sumber :

VIVA – Mantan Menteri Koordinator Perekonomian, Aburizal Bakrie, diundang oleh Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) untuk memberikan masukan terkait langkah strategis akibat dampak pandemi COVID-19 pada Selasa, 30 Juni 2020.

"Hari ini saya diundang Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran. Selain saya, juga hadir para mantan ketua umum HIPMI lainnya," tulis Aburizal di Twitter.

Menurut dia, HIPMI memang sengaja mengumpulkan para mantan ketua umum untuk meminta nasihat dan masukan dalam merumuskan langkah strategis sebagai solusi konkret mengatasi dampak pandemi COVID-19, khususnya yang dialami keluarga besar HIPMI.

"Tadi kami berdiskusi dan saya banyak memberikan masukan pada para pengusaha muda ini, banyak juga masukan dari mantan ketua umum lainnya," ujar mantan Ketua Umum Partai Golkar ini.

Selanjutnya, kata dia, HIPMI akan membentuk tim untuk menindaklanjuti dan menjalankan langkah strategis yang dirumuskan dari hasil diskusi tadi. Sehingga, diharapkan langkah strategis yang disusun bisa menjadi solusi dan semoga pandemi ini segera berlalu.

"Saya dan mantan ketua umum lainnya juga diminta menandatangani foto kami masing-masing. Foto tentu lebih muda, karena itu foto saat kami memimpin HIPMI dulu," tandasnya.

Hipmi Yakin Pelaku UMKM Ikut Dapat Berkah dari Program Makan Siang Gratis
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Akbar Himawan Buchari.

Hipmi Harap Prabowo-Gibran Berkolaborasi dengan Pengusaha Muda Dalam Pembangunan

Hipmi mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024