Intip Kekayaan Naya Rivera, Artis Glee yang Hilang di Danau

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Naya Rivera dikabarkan hilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Polisi setempat pun menerjunkan tim penyelam serta kapal dan helikopter untuk melakukan pencarian.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Sebagai selebritas, Naya diketahui memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Apalagi, serial musikal Glee populer di dunia. Di serial itu, Naya berperan sebagai pemeran Santana Lopez.

Dilansir VIVA dari Celebrity Net Worth, Jumat 10 Juli 2020, artis 33 tahun itu diketahui memiliki kekayaan sekitar US$5 juta atau sebesar Rp72,2 miliar (kurs Rp14.459 per dolar AS). Naya pun diketahui sudah memulai kariernya sebagai bintang iklan sejak kecil.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Saat umur 9 bulan, sang ibu yang juga berkarier di bidang modeling menjadikan dia sebagai model di iklan Kmart. Namun, bakat akting pertamanya terlihat pada usia empat tahun, ketika dia berperan sebagai Hillary Winston dalam acara The Royal Family.

Acara komedi situasi itu diproduksi oleh Eddie Murphy pada 1991 hingga 1992. Naya pun diketahui muncul dalam 15 episode, dan dia masuk nominasi Young Artist Award untuk penampilannya itu.

Orang Kaya Madura Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Kami Titipkan Nasib Petani Tembakau

Baca juga: Kasus COVID-19 Meroket, Rupiah Melemah Terhadap Dolar AS

Seiring dengan perjalanan waktu, Glee diketahui adalah gebrakan terbesar Naya, yang dimulai pada 2009. Secara total, dia muncul di 99 episode dari total 121 episode Glee.

Selain meraup kekayaan dari serial itu, dia pun menerima sejumlah nominasi penghargaan saat memerankan Santana Lopez. Karier akting terbaru adalah di serial Step Up: High Water pada 2018 hingga 2020. Dia muncul sebanyak 21 episode. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya