Targetkan Milenial, BTN Gelar Property Expo 2020 Secara Virtual

Ilustasi pameran Property Expo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan kembali mengadakan pameran properti bertajuk 'Indonesia Property Expo atau IPEX 2020', pada 22 Agustus hingga 30 September 2020 mendatang.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Direktur Utama BTN, Pahala N. Mansury mengatakan, pameran yang kali ini akan digelar secara virtual itu, akan menyasar segmen kalangan milenial sebagai pangsa pasar potensial di sektor kredit pemilikan rumah atau KPR.

"Bagi para milenial, kami menawarkan harga khusus dengan tingkat bunga spesial melalui KPR Merdeka, yang hanya 4,17 persen," kata Pahala dalam telekonferensi, Kamis, 13 Agustus 2020.

Mau Kaya di Usia Muda? Ini Tips Jitu untuk Milenial dan Gen Z

Baca juga: Sektor Perumahan hingga Konstruksi Diguyur Dana PEN Triliunan Rupiah

Karenanya, Pahala berharap tawaran menarik dari BTN itu akan mampu memicu animo para milenial, untuk berbondong-bondong mengakses ipex.btnproperti.co.id guna mendapatkan kesempatan untuk membeli rumah dengan harga menarik.

Survei LPI, Mayoritas Gen Z dan Milenial Tidak Setuju PDIP dan Gerindra Berkoalisi

Terlebih, dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI, BTN pun akan memberikan sejumlah penawaran serta promo yang menarik. Misalnya, pembebasan biaya administrasi, biaya appraisal, diskon asuransi jiwa, serta harga khusus dari para pengembang yang ikut berpartisipasi di dalam pameran virtual tersebut.

"Apalagi kita juga telah menggandeng 75 developer dan pengembang properti non-subsidi, serta 100 pengembang subsidi lainnya," ujar Pahala.

Karenanya, Pahala mengaku optimistis bahwa pameran virtual selama 45 hari ini akan mampu menjaring sekitar dua juta pengunjung secara online. Hal itu didasarkan pada jumlah tiga juta orang yang mengakses btnproperti.co.id, dalam enam bulan terakhir.

"Jadi dengan kampanye 'Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini' atau HGCTHI, BTN akan mendorong para milenial untuk memikirkan masa depan dengan berinvestasi di sektor properti," kata Pahala.

Dia menambahkan, "Sederhananya, kalau para milenial itu mau bersenang-senang atau mau punya gadget mutakhir, itu penting. Tapi penting juga fokus ke masa depan karena kita harus punya prioritas dan perencanaan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya