Mantan Menpar Arief Yahya Diangkat Jadi Dirut Intermedia Capital

Arief Yahya Dirut Intermedia Capital
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Intermedia Capital Tbk atau MDIA, yang merupakan induk usaha dari stasiun televisi ANTV, menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) terkait perubahan susunan di jajaran direksinya.

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN

Komisaris Utama MDIA, Andindya Novyan Bakrie, mengumumkan RUPSLB telah memutuskan untuk mengangkat Arief Yahya sebagai Direktur Utama PT Intermedia Capital Tbk.

"Memutuskan untuk mengangkat Bapak Arief Yahya sebagai Direktur Utama yang baru menggantikan Bapak Erick Thohir," kata Anindya di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Agustus 2020.

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

Arief Yahya Dirut Intermedia Capital

Arief Yahya sebelumnya diketahui pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata Republik Indonesia pada periode 2014-2019. Dia juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk pada periode 2012-2014.

Bakrie & Brothers Cetak Laba Rp 348 Miliar di 2023, Ditopang Sektor Manufaktur dan TI

Pengangkatan Arief Yahya ini menggantikan posisi yang ditinggalkan Erick Thohir, usai mengundurkan diri pada Oktober 2019 lalu setelah diangkat sebagai Menteri BUMN oleh Presiden Joko Widodo.

Dengan demikian, perubahan dan penetapan susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan PT Intermedia Capital Tbk yang baru, sebagai hasil RUPSLB, adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris:

  • Komisaris Utama : Anindya N. Bakrie
  • Komisaris Independen : RM Djoko Setiotomo
  • Komisaris Independen : C.F. Carmelita Hardikusumo

Dewan Direksi:

  • Direktur Utama : Arief Yahya
  • Direktur : Ahmad Zulfikar
  • Direktur : RM Harlin E. Rahardjo

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya