Daerah di Bogor Ini Diprediksikan Alami Sunrise Property

Hunian di Bogor Utara.
Sumber :
  • PT Inti Innovaco.

VIVA – Marak dibangun proyek perumahan di Bogor yang menawarkan beragam kelebihan menunjukkan potensi properti di daerah itu kian bersinar. Sebab, pertumbuhan pembangunan hunian tidak terlepas dari meningkatnya permintaan akan rumah di suatu daerah.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Salah satu daerah yang banyak dilirik oleh calon pembeli hunian adalah Bogor Utara. Bahkan, daerah ini diprediksikan akan menjadi area sunrise property, karena sangat cocok untuk jadi tempat tinggal dan dijadikan investasi.

Head of Marketing PT Inti Innovaco Ratna Julia mengungkapkan, ada banyak hal yang membuat daerah Bogor Utara diprediksi akan menjadi area sunrise property, salah satunya karena kawasan ini dikelilingi dengan sarana fasilitas umum yang memadai. Seperti adanya jalan tol, transportasi umum, pusat pendidikan hingga pusat perbelanjaan.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Baca juga: Bisa Dapat Bunga KPR di Bawah 5 Persen di Pameran Properti Virtual Ini

“Apalagi saat ini Pemerintah Kota Bogor berencana untuk menjadikan kawasan Bogor Utara sebagai pusat bisnis baru. Hal ini tentunya akan mendorong permintaan hunian di sekitar Bogor Utara,” kata Ratna dikutip dari keterangannya, Jumat 4 September 2020.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Bogor Utara, lanjut Ratna bisa menjadi alternatif menarik untuk mendapatkan hunian dengan harga yang masuk akal. Karena di Jakarta sendiri saat ini harga rumah terus meroket berbanding terbalik dengan penghasilan.

“Kawasan Bogor Utara juga banyak tempat wisata yang menarik, faktor ini juga dapat dijadikan indikator bahwa daerah ini sangat potensial untuk investasi properti,” tambahnya.

Beberapa perumahan di rumah di Bogor Utara dinilai bisa menjadi pilihan terbaik untuk ditinggali maupun investasi. Salah satunya adalah perumahan Nusa Indah Residence.

Perumahan ini berada di Jalan Pangeran Asogiri, Tanah Baru, Bogor. Nusa Indah Residence dikembangkan di atas lahan seluas 17 hektare. Di sana sekarang pihak pengembang telah membangun 600 unit rumah dengan konsep asri dan minimalis modern.

Lokasi perumahan Nusa Indah Residence terbilang sangat strategis karena berjarak hanya 300 meter dari pintu tol. Perumahan ini juga memiliki akses menuju Jalan Pandu Raya, sebagai salah satu pusat tempat hangout menarik di kota Bogor.

Perumahan ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti adanya taman, ROW jalan yang lebar, sistem keamanan 24 jam dan CCTV, gedung serba guna hingga tempat ibadah. Untuk kelengkapan surat, sertifikat perumahan ini sudah pecah per kavling dengan jenis sertifikat SHM.

Sejumlah klaster yang dipasarkan Nusa Indah Residence saat ini antara lain, cluster Gunita sebanyak 130 unit. Harga yang dibanderol satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp900 jutaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya