Menteri Perindustrian Beberkan Rencana Bos Samsung

Pembukaaan IIMS 2011, MS. Hidayat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Menteri Perindustrian M. S. Hidayat membeberkan suatu hal tentang isu Samsung yang dikabarkan akan menanamkan modal di Indonesia. Ternyata, Hidayat mengaku telah bertemu dengan petinggi Samsung Korea.
Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

"Kasih tahu Samsung, 6-8 bulan yang lalu, saya bertemu orang nomor satunya Samsung," kata dia di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu, 28 Mei 2014.
Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Dalam pertemuan itu, lanjut Hidayat, dibicarakan masalah investasi Samsung di Indonesia. Tapi, akhir pembicaraannya: Samsung memutuskan untuk berinvestasi di Vietnam.
Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

"Semua ini sudah dibahas bersama saya. Saya sudah membicarakan komitmen saya akan mempertimbangkan, di ujung pembicaraan dia mengatakan dia sudah memutuskan investasi di Vietnam. Jadi, saya bilang, ya, sudah selesai," ujarnya.

Meskipun demikian, peluang pembicaraan investasi Samsung di sini pun masih terbuka. Itu pun kalau bos Samsung Korea berubah pikiran. "Kalau dia berubah, saya kira kita bisa membicarakan karena kita membutuhkan investasi mereka," kata dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya