Bos AirAsia: Selamat Ulang Tahun VIVA.co.id

CEO Group AirAsia Tony Fernandes
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan
VIVAnews -
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Portal
VIVA.co.id
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
, hari ini, Rabu 17 Desember 2014, genap berusia enam tahun. Di usianya yang semakin dewasa, salah satu media online terbesar di Indonesia ini, terus mampu melayani dahaga masyarakat dengan berita teraktual dan menarik. Tentu dengan tetap mempertahankan jurnalisme yang berkualitas.
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Di temui
VIVAnews
usai penetapan legenda sepakbola Korea Selatan, Park Ji Sung sebagai duta besar AirAsia, pemilik maskapai ternama itu, Anthony Francis Fernandes mengucapkan selamat ulang tahun untuk
VIVA.co.id
.


"Selamat ulang tahun yang ke-6
VIVA.co.id
. Terus bermimpi dan tetap menjadi yang terbaik," ujar Tony Fernandes, begitu biasa dia disapa.


Pemilik maskapai AirAsia itu berharap
VIVA.co.id
terus menjadi media nasional yang memberikan informasi bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.


Pria asal Malaysia itu adalah seorang pengusaha sukses. Nama Tony Fernandes makin terkenal ketika pada 2002 membuat AirAsia yang saat itu diambang kebangkrutan, menjadi maskapai bertarif murah ternama. Dia terkenal dengan slogannya, "Semua orang mampu naik pesawat".


Tony merupakan bos klub Liga Inggris, Queens Park Ranger. Pada 18 Agustus 2011, Tony resmi menjadi pemegang mayoritas saham QPR setelah membeli 66 persen saham klub itu. Di klub itu dia menduduki jabatan Presiden.


Tak hanya itu, Tony juga merambah ke bidang olahraga lainnya, Formula 1. Tony tercatat sebagai Ketua Caterham Formula One Team yang turun ke arena balap dengan nama Lotus Racing (2010) atau Team Lotus (2011).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya