Rumah Kluster Baru di BSD City, Paling Murah Rp1,75 Miliar

Regentown
Sumber :
  • Dokumentasi Sinar Mas Land
VIVA.co.id
Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
- Sinar Mas Land kembali meluncurkan kluster baru di BSD City yang dinamai Regentown,
single cluster
Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam
berkonsep semi commercial
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
. Regentown dikembangkan di atas lahan seluas 4,2 hektare yang terletak tepat berseberangan dengan gate Indonesia Convention Exhibition, serta didukung kemudahan akses transportasi.

Ishak Chandra,
Managing Director Corporate Strategy and Services
Sinar Mas Land, mengatakan kemudahan transportasi didukung oleh beroperasinya jalan tol JORR West II ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, mudah, dan cepat.


"Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,75 miliar per unit," kata Ishak, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Rabu 8 April 2015.


Ishak menuturkan, proyek hunian terbaru tersebut diluncurkan dalam bentuk kavling dan empat tipe bangunan, yakni LB 100/LT 84 (dua lantai), LB 128/LT 84 (tiga lantai), LB 147/LT 105 (tiga lantai), LB 158/LT 120 (tiga lantai).


Menurutnya, unit yang ditawarkan sangat terbatas, hanya 198 unit. Dia menjelaskan, di belakang setiap rumah yang dikembangkan, masih disisakan lahan yang bisa diperuntukkan sebagai halaman atau pengembangan usaha.


Dia menuturkan, untuk memberikan rasa aman, klaster ini menyediakan sistem keamanan terpadu dengan one gate system yang dilengkapi dengan CCTV.


Setiap hunian juga telah memiliki instalasi
water heater
. Kawasan ini berlokasi di Grand Boulevard Row 42, dan bagian depan klaster sudah disiapkan lahan yang ditujukan sebagai area komersial sehingga akan tercipta suasana ramai dan hidup yang bermanfaat untuk investasi dan usaha.


Dia menambahkan, lokasi pengembangan hunian berada di pusat BSD City, sehingga dikelilingi area komersial yang mempermudah aktivitas kehidupan para penghuninya, mulai dari AEON Mall dan The Breeze BSD City serta area commercial seperti Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga beragam kampus, seperti Prasetya Mulya Business School dan. Swiss German University.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya