Midea Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

Sales promotion memperlihatkan produk Midea. (Istimewa-Midea)
Sumber :

VIVA.co.id - Produsen peralatan rumah tangga elektronik, Midea Electronics Indonesia meluncurkan dua kategori produk baru, yaitu digital Electric Fan dan Digital Water Heater, di Jakarta, Selasa 16 Juni 2015.

Menurut Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia, Jino Sugianto, Selasa 16 Juni 2015, kedua produk tersebut diciptakan dalam upaya membantu masyarakat untuk hemat energi.

"Kehadiran dua produk Midea ini dapat membantu masyarakat melakukan penghematan pemakaian listrik rumah tangga hingga 70 persen," kata Jino dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Menurut dia, Indonesia saat ini menjadi negara dengan perkembangan kelas menengah terbesar di dunia. Bank dunia mencatat, pertumbuhan kelas menengah mengalami peningkatan dari nol persen pada1999 menjadi 6,5 persen pada 2011, atau 130 juta jiwa.

Angka ini akan terus meningkat dalam 15 tahun mendatang. Peningkatan jumlah kelas menengah mencerminkan adanya peningkatan daya beli masyarakat yang secara tidak langsung juga mendorong pertumbuhan industri home appliances, atau perangkat elektronik rumah tangga.
 
“Midea menyadari penuh peningkatan kebutuhan home appliances berkualitas bagi masyarakat di Indonesia. Untuk itu, kami selalu berupaya menciptakan berbagai produk inovasi berteknologi tinggi (M-Smart), ramah lingkungan, dan hemat listrik untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Jino.
 
Midea didirikan pada 1968, dan telah menjadi produsen perangkat elektronik rumah tangga yang selalu mengutamakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Toshiba Bantah Mau Jual Pabrik di China

Midea masuk ke pasar Indonesia pada 2010, dan telah meluncurkan beberapa produk kelas dunia mulai dari mesin cuci, lemari es, penanak nasi, penyedot debu, pemanas air, serta pendingin ruangan bagi rumah tangga maupun komersil. (asp)

Ilustrasi wanita mengenakan masker.

Atasi Pencemaran Udara, Batan Pakai Teknik Analisis Nuklir

Nuklir bisa karakteristik dan identifikasi sumber pencemar

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016