Cara Grand Depok City Peringati HUT TNI

Program CSR Grand Depok City
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
- Sanubari Mandiri Realtindo Group melalui perumahan skala kota Grand Depok City (GDC) mengadakan bakti sosial dengan sejumlah kegiatan, dalam rangka ikut memperingati HUT ke-70 TNI. 

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun
Bakti sosial yang merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) kawasan perumahan seluas 300 hektare itu, di antaranya memberikan bantuan 950 paket sembako, 300 donor darah, dan 200 pengobatan gratis.
 
Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam
Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail, Kasrem 051 Wijayakarta Letkol Infantri M. Zamroni Ismail, Kapolres Depok Wiyono, dan Dandim 0508 Depok Letkol TNI Infantri Santosa. 

Sementara itu, dari Grand Depok City yang hadir adalah GM Marketing and Proyek Grand Depok City, Tony Hartono, dan Project Manager Grand Depok City, Toto Hertony.
 
“Ini adalah bentuk kepedulian Grand Depok City kepada masyarakat sekitar. Selain itu, momen ini juga sangat tepat dengan hari ulang tahun TNI yang ke-70. Kami berharap, apa yang dilakukan bersama ini memberikan manfaat yang besar kepada semuanya, terlebih bagi masyarakat sekitarnya,” jelas GM Marketing and Proyek Grand Depok City, Tony Hartono, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Selasa 6 Oktober 2015.  
 
Tony menuturkan, Grand Depok City adalah proyek properti skala kota yang di dalamnya tersedia beragam fasilitas untuk mengakomodir aktivitas warganya. 

Saat ini, lebih kurang 6.400 kepala keluarga sudah tinggal di GDC. Selain itu, area komersial berupa pusat ruko bisnis dan usaha, termasuk juga pusat pemerintahan Kota Depok, pasar modern De Market, automotif center, pusat pendidikan, hingga angkutan umum menuju ke setiap cluster yang ada di GDC.
 
Dikembangkan oleh SMR Group, GDC menjadi kawasan yang turut mendongkrak nilai kawasan di sekitarnya. Produk-produk baru terus ditawarkan di GDC, salah satu adalah Puri Insani yang hanya menawarkan 17 unit rumah dengan harga Rp1,5 miliar (tipe 68/120), terdiri dari dua lantai.
 
Selain itu, GDC juga sedang mamasarkan cluster Viscany Residence yang juga terdiri dari dua lantai dengan tipe 68/120 dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar. 

Cluster ini lokasinya berhadapan langsung dengan Sekolah Al Azhar International yang tersedia hingga universitas. Namun, saat ini pelayanan pendidikannya baru untuk tingkat SMP.
 
“Saat ini, kami sedang menawarkan cara pembayaran yang spesial, yaitu kerja sama KPR dengan BTN bunga 8,5 persen fix lima tahun, 6,5 persen selama dua tahun bebas biaya KPR,” ujar Tony. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya