Peringati Hardiknas, Bank Jabar Terbitkan Kartu Cinta Guru

Kantor Pusat Bank BJB
Sumber :

VIVA.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016 pada 2 Mei nanti, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) khususnya Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan menggelar acara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016, dengan tema Harmoni Bersama Masyarakat.

Hardiknas 2023, Uu Ruzhanul: Merdeka Belajar untuk Kebebasan Insan Pendidikan Berkreasi

Pada kesempatan tersebut, PT Bank Jabar Banten Tbk (BJB) sebagai mitra Kemdikbud turut memeriahkan kegiatan itu, sekaligus memperkenalkan program BJB Cinta Guru kepada masyarakat.

“Program BJB Cinta Guru merupakan program apresiasi berupa kartu ATM (anjungan tunai mandiri) co branding edisi khusus yang diberikan bank BJB sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya bagi para tenaga kependidikan," ujar Direktur Utama BJB, Ahmad Irfan lewat keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 25 April 2016.

Hardiknas Harus Jadi Momentum Kemendikbudristek Evaluasi Merdeka Belajar

Irfan menjelaskan, kartu BJB Cinta Guru ini memberikan banyak fitur dan benefit yang sangat menarik, dan dapat menjawab kebutuhan para tenaga kependidikan di antaranya diskon di toko buku Gunung Agung, restoran dan kafe serta free executive lounge bandara bagi pemegang kartu BJB Cinta Guru.

"Melalui pemberian Kartu BJB Cinta Guru ini diharapkan dapat meningkatkan customer engagement bank BJB dengan para nasabahnya terutama para tenaga kependidikan, dan tentunya bank BJB akan menjadi bank pilihan bagi para guru dan tenaga kependidikan di Indonesia," tuturnya. (asp)

Relawan Gen Ganjar Diluncurkan di Momentum Hari Pendidikan Nasional
Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023

Hardiknas, Jawa Barat Prioritaskan Pembangunan SMA/SMK Baru di 33 Kecamatan

Usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat memprioritaskan pembangunan SMA/SMK baru di 33 kecamatan Jabar.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023